Friday, 26 April 2024
HomeNasionalRektor IPDN Hadi Prabowo Kecelakaan di Sumedang

Rektor IPDN Hadi Prabowo Kecelakaan di Sumedang

Bogordaily.net – Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Hadi Prabowo mengalami di dekat Gerbong Tol Cisumdawu atau tepatnya di sekitar Kawasan Pamulihan, Sumedang, Rabu 30 November 2022.

Saat itu, dalam perjalanan dinas dari Jakarta menuju Sumedang. Perjalanan dinasnya itu untuk menghadiri acara penutupan Bhakti Karya Praja (BKP) di Sumedang.

Mobil yang dikendarai mula-mula baik saja tak ada yang mencurigakan. Namun, saat hendak menuju Tol Cisumdawu, mobil yang ditumpanginya itu mengalami .

Beruntung tak ada korban dalam tersebut, Hadi Prabowo pun selamat dalam peristiwa itu.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas IPDN La Ode Muhammad Alam Jaya, Rabu 30 November 2022.

Rektor Hadi, kata La Ode, selamat dari insiden tersebut dan kondisinya baik-baik saja tanpa mengalami luka. “Iya benar, alhamdulillah tidak apa-apa, beliau sehat, tidak ada luka,” ucapnya seperti diberitakan detik.com.

“Kendaraan pastinya ada yang rusak namun saya belum tahu kondisi kendaraannya seperti apa,” ujar La Ode menambahkan.

La Ode sendiri saat kejadian tidak bersama Rektor Hadi. Namun, menurut informasi yang diterimanya, kendaraan Rektor Hadi mengalami di dekat gerbang Tol Cisumdawu Pamulihan sekitar pukul 08.40 WIB.

Rektor Hadi sendiri saat itu berangkat dari Jakarta hendak melaksanakan acara penutupan Bhakti Karya Praja (BKP) di Sumedang.

“Jadi pak rektor itu dari Jakarta hendak ke Sumedang dan kendaraannya mengalami di dekat gerbang Tol Cisumdawu,” ucap La Ode.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here