Friday, 10 May 2024
HomeBeritaResmi Dikukuhkan Karang Taruna, Kopka Catur: Semoga Dapat Berontribusi Dengan Masyarakat

Resmi Dikukuhkan Karang Taruna, Kopka Catur: Semoga Dapat Berontribusi Dengan Masyarakat

Bogordaily.net – Pelantikan Karang Taruna Nata Nusa resmi dikukuhkan untuk masa bakti 2022 sampai 2027 di Aula Kelurahan Ciluar, Jalan Sukaraja No. 300, RT.04/RW.01, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pengukuhan itu dihadiri Babinsa Koramil 0605/Bogor Utara, Kopka Catur Heri M.

Dalam kesempatan itu, Kopka Catur Heri mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan.

“Diharapkan Karang Taruna ini dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga mampu berkontribusi bagi masyarakat,” ujar Kopka Catur Heri dalam keterangannya yang diterima bogordaily.net, Sabtu 19 November 2022.

Kopka Catur Heri juga menambahkan, organisasi akan mengajarkan banyak cara untuk menjadi sosok seorang pemimpin itu modal utama, perbedaan yang tidak mengakibatkan perpecahan dalam wadah Karang Taruna patut dipelajari.

“Dengan cara berdebat dengan baik dan menyimpulkan apa yang sudah dilakukan sampai apa langkah ke depan menjadi salah satu inti dari organisasi,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, fungsi Karang Taruna di antaranya sebagai penyelenggara usaha kesejahteraan sosial, penyelenggara pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat dan penyelenggara pemberdayaan masyarakat terutama generasi muda di lingkungannya secara komprehensif, terpadu dan terarah serta berkesinambungan.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Karang Taruna Kelurahan Ciluar. Semoga Ketua yang dilantik amanah dan bisa lebih memajukan Ciluar,” katanya.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.
Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here