Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorResmi Dilantik, Fuad Kasyfurrahman Berharap Pengurus KNPI Dapat Dirasakan Masyarakat

Resmi Dilantik, Fuad Kasyfurrahman Berharap Pengurus KNPI Dapat Dirasakan Masyarakat

Bogordaily.net – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor periode 2022-2025 resmi dilantik oleh DPD Provinsi Jawa Barat, pada Rabu, 9 November 2022.

Kegiatan pelantikan diselenggarakan di Gedung Tegar Beriman di Jalan Tegar Beriman No.6 Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bertajuk “Arah Baru Pemuda dalam Bingkai Pancakarsa” Ketua , berharap para pengurus KNPI periode 2022-2025 lebih dirasakan kehadirannya di Kabupaten Bogor.

“Kita selaku pengurus harus bisa memaksimalkan arah baru ini demi kemajuan pemuda di Kabupaten Bogor,” jelas .

Fuad pun mengatakan, sejumlah gagasan, ide, dan program sudah disiapkan untuk melakukan gebrakan baru pemuda di Kabupaten Bogor.

Ia mengaku akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor dengan cara menyelaraskan setiap program , bersamaan dengan program pemerintah Kabupaten Bogor.

“Sinergitas merupakan hal utama yang harus dilakukan. Program Pancakarsa harus terus kita dukung dan dikembangkan dengan program dari ,” terang Fuad.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Plt , pengurus DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, sejumlah mantan ketua , dan para tokoh di Kabupaten Bogor.

Sekedar diketahui, Fuad Kassyfurrahman merupakan ketua terpilih. Saat itu dia membawa konsep ‘Pemuda Bahagia' untuk Kabupaten Bogor. Dia terlihat sebagai ketua baru dalam kontestasi tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here