Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaResmikan Food Court BCC, Serka Much Rochim Kawal Acara

Resmikan Food Court BCC, Serka Much Rochim Kawal Acara

Bogordaily.net () Kelurahan Serka Much Rochim turut mengawal peresmian food court BCC oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, pada Jum'at, 11 November 2022.

Keberadaan food court BCC tersebut diharapkan bisa memfasilitasi para pedagang yang berada di wilayah Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Selian itu, dengan adanya food court tersebut jual-beli bisa menjadi lebih tertata dan juga dapat membuat lapangan pekerjaan baru.

() Kelurahan Serka Much Rochim menuturkan, target pasar dari tempat tersebut adalah penikmat kuliner dari semua kalangan.

“Semoga tempat ini bisa dikembangkan oleh warga setempat, sehingga bisa menjadi destinasi kuliner yang terkenal nantinya di Kelurahan dan dapat memberikan kontribusi yang bagus bagi masyarakat,” ujar (Babinsa) Kelurahan Serka Much Rochim kepada Bogordaily.net.

Ia pun mengatakan food court tersebut bisa digunakan untuk kegiatan lain seperti berdiskusi atau rapat kerja. Sementara kata Serka Much Rochim food court tersebut dapat menjadi investasi lokal.

“Hal ini dilakukan pemerintah untuk mengembangkan ekonomi lokal sekaligus upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” tungkasnya.

Sementara, kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 WIB sesuai dengan prosedur protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar dan aman. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here