Wednesday, 29 May 2024
HomeKota BogorResponsif! Begini Layanan SKCK di Polsek Tanah Sareal

Responsif! Begini Layanan SKCK di Polsek Tanah Sareal

Bogordaily.net–   Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Sareal terus memberikan pelayanan yang optimal dan responsif kepada warga. Salah satunya pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau yang biasa disebut dengan SKCK.

Pembuatan SKCK sendiri berguna bagi warga untuk membuktikan perilaku baik seseorang secara hukum, biasanya digunakan sebagai berkas persyaratan ketika seseorang akan bekerja atau mendapatkan beasiswa, khususnya bagi warga Kecamatan Tanah Sareal.

Layanan kepada masyarakat di . (Irfan/Bogordaily.net)

Wakapolsek Tanah Sareal AKP Dudi AS mengatakan, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, tentunya tak ada kata lelah, dan serta harus memberikan sikap responsif untuk kepentingan pelayanan bagi warga.

“Ini sudah tugas kita melayani masyarakat, namun tentunya dalam pelayanan, kita harus memberikan yang optimal, tanpa lelah, demi kepentingan warga,” kata AKP Dudi  kepada Bogordaily.net, Kamis, 3 November 2022

Ia menambahkan, pembuatan SKCK, khususnya di tidak ribet. Persyaratannya juga mudah, warga cukup mempersiapkan berbagai macam persyaratan yang sudah ditentukan.

Warga saat mengurus pembuatan SKCK di . (Irfan/Bogordaily.net)

Untuk itu, kata AKP Dudi, bagi warga yang hendak mengurus dan membuat SKCK untuk keperluan khususnya melamar pekerjaan, langsung datang ke . Dan yang harus diingat adalah pembuatannya tidak ribet atau memakan waktu berhari-hari.

“Pembuatannya tidak ribet, tentu kita memudahkan masyarakat dalam segala urusan, pelayanan optimal harus diberikan penuh kepada warga,” tutup AKP Dudi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here