Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingReview dan Lokasi Rumah Pohon Curug Ciherang, Berjuta Spot Foto Menarik

Review dan Lokasi Rumah Pohon Curug Ciherang, Berjuta Spot Foto Menarik

Bogordaily.net – Bogor salah satu daerah di Jawa Barat yang menawarkan panorama alam yang begitu menawan. salah satunya. Berikut review hingga lokasi .

Ketika Anda berwisata ke Curug Ciherang, maka bukan saja air terjun yang menawan yang akan Anda dapatkan, malinkan Anda juga bisa menikmati keunikan rumah pohon yang saat ini menjadi pusat perhatian para wisatawan.

Rumah Pohon ini mulai menyita perhatian para traveller untuk berselfie ria menghabiskan masa liburnya. Curug Ciherang sendiri pada tahun 2016 lalu menjadi kawasan wisata alami Bogor yang paling hits dan menjadi primadona.

foto: Sentul.City

Karena Rumah Pohon ini memiliki keindahan estetika alam yang begitu menawan sehingga banyak para pengunjung yang mengambil kesempatan untuk mengabadikan momennya lewat foto-foto.

Banyak para petualang wisata baik dari dalam kota maupun dari luar kota yang menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Rumah Pohon ini.

Rumah Pohon ini mulai menyita perhatian para traveller untuk berselfie ria menghabiskan masa liburnya. Curug Ciherang sendiri pada tahun 2016 lalu menjadi kawasan wisata alami Bogor yang paling hits dan menjadi primadona. Banyak para petualang wisata baik dari dalam kota maupun dari luar kota yang menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Rumah Pohon ini.

Di Curug Ciherang, lokasi rumah pohon dan jembatan kayu Curug Ciherang sangat menarik para pengunjung untuk berselfie ria.

foto: iNews

Background pemandangan yang begitu mengagumkan, semakin membuat banyak pengunjung berminat untuk sekedar mengambil satu gambar di lokasi rumah pohon dan jembatan kayu.

Di lokasi rumah pohon ini, kalian bakal bisa mengambil foto yang indah. Dan, bukan rumah pohon saja yang bisa dijadikan sebagai spot selfie, namun kalian juga bisa berselfie di jembatan kayu rumah pohon ini yang lokasinya masih selokasi.

Lokasi dan Rute Rumah Pohon

Untuk lokasi dan rute Curug Ciherang, mungkin masih belum begitu banyak yang mengetahuinya. Untuk kalian yang belum mengetahui lokasi dan , jangan khawatir, akan kami jelaskan.

Lokasi rumah pohon ini adalah berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. ini dibuka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 07.00-18.00 WIB. Dari kota Jakarta, jaraknya sekitar 40 km sedangkan dari kecamatan Citeureup Cibinong sekitar 20 km.

Untuk waktu, dari Cibinong diperkirakan membutuhkan waktu tempuh sekitar 2,5 jam perjalanan. Dan kondisi jalan rute menuju lokasi Rumah Pohon ini sangat sudah cukup baik dan memungkinkan untuk kendaraan roda dua maupun untuk roda empat.

Tiket Masuk Rumah Pohon

Untuk tiket masuk Rumah Pohon ini cukup murah. Di bawah ini kami sampaikan tiket masuk rumah pohon Curug Ciherang untuk Anda. Namun perlu diketahui bahwa tiket masuk rumah pohon bisa berubah sewaktu-waktu. Di bawah ini perkiraan tiket masuk Curug Ciherang kami ringkaskan untuk Anda.

Tiket

Tiket Masuk: Rp 15.000
Parkir Roda Dua: Rp 5.000
Parkir Roda Empat: Rp 20.000

Itulah tadi review menarik dari Rumah Pohon Curug Ciherang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here