Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingReview Lokasi Situ Tonjong, Keindahan  Alam di Bogor yang Tersembunyi

Review Lokasi Situ Tonjong, Keindahan  Alam di Bogor yang Tersembunyi

Bogordaily.net – Bogor tak habis-habisnya menyuguhkan pesona alam dan keindahan dibalik wisatanya.  Salah satu diantaranya yakni . Berikut dan lokasi .

Berada di Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, sugukan keindahan alam yang alami.

Letaknya yang berada di pinggir jalan raya sangat strategis sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis lho. Bagi Anda yang ingin kesini, direkomendasikan untuk datang pagi hingga sore ya karena view yang disuguhkan sangat luar biasa.

Anda akan dipampangkan pemandangan gunung salak dan juga gunung gede pangrango yang terlihat dari kejauhan jika cuaca sedang cerah.

Apabila Anda lapar ketika sedang menikmati keindahan , jangan khawatir karena di area pinggir sendiri banyak pedagang kaki lima yang tersedia.

Airnya yang jernih dan kebiruan sangat tenang dipandang. Rimbunnya pepohonan di sekitarnya pun menambah teduh setiap sudutnya. Masyarakat setempat pun memanfaatkan untuk memancing ikan.

Jadi jika Anda yang gemar memancing, mungkin akan menjadi tempat langganan untuk meluangkan hobby nih. Kemudian, bisa menjadi saran juga bagi penggiat sepeda yang ingin beristirahat sejenak sambil menyeruput kelapa hijau yang diperjualbelikan di pinggiran. Yuk jelajahi wisata alam Bogor satu ini.

Itulah tadi dan lokasi Bogor.

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here