Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingReview Rest Area Gunung Mas Puncak, Bakal Berlimpah Fasilitas

Review Rest Area Gunung Mas Puncak, Bakal Berlimpah Fasilitas

Bogordaily.netReview di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 19 November 2022 masih dalam proses pembangunan. Beberapa fasilitas telah selesai di bangun diantaranya masjid, danau buatan dan juga beberapa kios.

Pantauan Bogordaily.net, ketika berada di lokasi, terlihat suasana sejuk menyelimuti ketika saya masuk kedalam. Namun untuk saat ini, di tersebut masih nampak proses pengerjaan.

Salah satu pekerja bangunan di Gunung Mas, Ujang mengatakan, saat ini di kawasan tersebut masih dalam proses pembangunan infrastruktur penunjang lainya yang nantinya akan digunakan para pengunjung di kawasan tersebut.

“Iya jadi ini masih sedikit ada tahap pembangunan lagi, Kalau jalan sih udah rapi sama bangunan juga, memang belum terawat aja,” kata Ujang kepada wartawan, Sabtu 17 November 2022.

Selain itu, kata Ujang, di Gunung Mas ini juga belum ada penerangan jadi memang terlihat gelap gulita ketika malam hari.

“Yang lain sih udah rapi semua, cuman kalau penerangan belum ada, jadi gelap pas malem,” jelasnya.

Sementara itu Ia berharap, ini cepat beroperasi. Sehingga, taman, danau buatan dan bangunan lainnya bisa terawat.

“Udah setahun pembangunan, infonya akhir tahun ini beroperasi, kalau nggak nanti paling awal tahun, ya semoga aja bisa cepet, ” pungkasnya.

Itulah tadi review untuk Gunung Mas, Puncak. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here