Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Buka Lowongan: Kesempatan Berkarier bagi Dokter, Cek di Sini...

RS Islam Bogor Buka Lowongan: Kesempatan Berkarier bagi Dokter, Cek di Sini Syaratnya

Bogordaily.net– Kabar gembira untuk kamu yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan. Kali ini, Rumah Sakit (RS) Islam Bogor membuka tiga bagi para dokter, yakni dokter umum, spesialis mata, dan spesialis bedah (khusus muslimah). Berikut adalah persyaratannya.

Bagi kamu yang ingin berkarier di bidang dokter umum, pertama yaitu, muslim atau muslimah, bagi perempuan bersedia mengenakan hijab, lalu memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif, serta bersedia mengurus Surat Izin Praktek (SIP).

Kemudian bidang spesialis mata, persyaratan pertama yakni, muslim atau muslimah (bersedia mengenakan hijab), lalu bersedia mengurus Surat Izin Praktek (SIP), dan Surat Tanda Registrasi (STR) aktif.

Khusus untuk dokter spesialis bedah, diutamakan muslimah, tentunya bersedia mengenakan hijab, lalu bersedia mengurus Surat Izin Praktek (SIP), dan Surat Tanda Registrasi (STR) aktif.

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email [email protected], nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu.

Kamu juga bisa cek sosial media Rumah Sakit Islam Bogor, di akun Instagramnya yaitu @rsislambogor, atau Facebooknya @Rsib, dan websitenya yaitu rsislambogor.or.id, lalu bisa juga menghubungi kontak di nomor 02518316882.

Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Islam Bogor di Jalan Perdana Raya No 22, Tanah Sareal, . Yuk segera raih kesempatan berkaris di sekarang juga. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here