Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Segera Bertransformasi Jadi RS Syariah

RS Islam Bogor Segera Bertransformasi Jadi RS Syariah

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor segera bertransformasi menjadi RS Syariah dalam waktu dekat. Hal itu merupakan wujud komitmen kepada umat untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satunya tentang kepastian halalnya semua obat dan hal lainnya.

Ketua Yayasan , Dwi Sudharto menjelaskan bahwa transformasi Bogor saat menjadi RS Syariah, nantinya semua pelayanan yang ada tentunya sudah terjamin kehalalannya. Sesuai dengan nama rumah sakitnya, hal itu merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat.

“Dalam beberapa bulan ke depan, kita mau mengajukan akreditasi ke RS Syariah. Yakni, masyarakat yang berobat tidak perlu lagi khawatir tentang halal, haram dan sebagainya,” kata Ketua Yayasan , Dwi Sudharto kepada Bogordaily.net, Senin 21 November 2022.

Setelah menjadi RS Syariah, kata Dwi, umat tidak perlu khawatir saat berobat di Bogor, karena semua dipastikan mutu dan halalnya obat yang diberikan kepada pasien. Bahkan ia memastikan, semua bentuk pelayanan untuk pasien dijamin sertifikasi halalnya.

Karena itu, ia menegaskan, saat sudah bertransformasi menjadi RS Syariah, semua isu-isu yang tidak benar soal halal atau haramnya obat dan pelayanan kepada pasien, akan terjawab dengan jelas dan tepat. Karena saat sudah menyandang RS Syariah, semua terjamin kehalalannya.

“Ini yang kita mimpikan di Bogor, punya Rumah Sakit Islam kebanggan berbasis syariah, nah jadi kita nggak khawatir lagi dengan isu-isu yang tidak benar bahwa pelayanan tidak halal,” tutup Dwi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here