Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSadis! Bocah 3 Tahun Diterkam Singa hingga Tewas Dihadapan Orang Tua

Sadis! Bocah 3 Tahun Diterkam Singa hingga Tewas Dihadapan Orang Tua

Bogordaily.net – Seorang laki-laki berusia 3 tahun di India tewas setelah diterkam dan dibawa seekor di peternakan Ghanshyam Nagar, Savarkundla, Negara Bagian Gujarat.
Sang raja hutan hanya menyisakan kepala dan kaki korban.

Tragisnya, saat laki-laki berusia 3 tahun diterkam disaksikan langsung oleh orangtua korban. yang tampaknya lapar secara brutal menerkam tak berdaya bernama Nitin Rakeshbhai Mehda itu.

Layanan darurat dipanggil ke tempat kejadian hingga perburuan besar-besaran diluncurkan untuk melacak itu.

Diwartakan Mirror,, Departemen Kehutanan kemudian melakukan investigasi setempat untuk memulihkan korban dari mana pun itu membuangnya, ditemukan sisa tubuh korban dan dibiarkan berserakan di dalam hutan.

Tetapi penyelidikan yang diluncurkan oleh departemen kehutanan setempat gagal menemukan Nitin secara utuh.

Kemudian para petugas juga berupaya untuk menangkap tersebut untuk menghindari adanya korban selanjutnya.

Pekerja kehutanan secara paksa memasang jebakan untuk mengakhiri teror monster terhadap komunitas kecil di India. Namun, perangkap itu belum berhasil menangkap itu, yang masih berkeliaran.

Skedar informasi, pada awal bulan ini, polisi membunuh seekor harimau setelah menyerang setidaknya sembilan orang di India.

Binatang itu dijuluki “pemakan manusia Champaran” dan memicu perburuan besar-besaran sekira 200 petugas polisi dan pejabat distrik. Beberapa polisi pun berpatroli di daerah di Negara Bagian Bihar dengan menunggangi gajah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here