Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSah! Teddy Syah Menikah Lagi

Sah! Teddy Syah Menikah Lagi

Bogordaily.net , artis senior tanah air ini sudah menikah lagi setelah ditinggal oleh mendiang istrinya Rina Gunawan.

nampak bahagia saat melangsungkan pernikahannya itu. Kebahagiaan itu terlihat dari foto yang diunggah sejumlah akun. tampak tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya.

Kabar pernikahannya ini memang mengejutkan. Apalagi, tak ada kabar soal kedekatannya menjalin hubungan dengan wanita yang kini menjadi istrinya itu.

Awalnya, kabar bahagia itu tersebar lewat unggahan di Instagram Stories salah satu undangan. Dalam Instagram Story yang banyak di-repost oleh akun gosip itu terlihat dan pengantin perempuan memakai baju pernikahan berwarna putih.

tampak tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya.

Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra,” tulis tamu undangan tersebut dalam unggahan Instagram Story-nya yang menjelasakan menikah lagi.

Tanggapan

membenarkan kabar soal pernikahannya tersebut. Namun, belum menjelaskan panjang lebar ihwal kabar bahagia tersebut.

“Selamat pagi, iya benar kok beritanya,” jawab seperti diberitakan detik.com, Senin 28 November 2022.

belum menjelaskan secara rinci pernikahan dan identitas sang istri. Pernikahan Teddy Syah dilangsungkan setelah setahun lebih Rina Gunawan meninggal dunia.

Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Rina Gunawan meninggal dunia setelah berjuang dari sakitnya. Rina Gunawan mengidap sakit asma dan radang paru serta sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal dunia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here