Tuesday, 23 April 2024
HomeHotelSahira Butik Hotel Gandeng Wardah Instaperfect Berikan Tips and Trik Make Up

Sahira Butik Hotel Gandeng Wardah Instaperfect Berikan Tips and Trik Make Up

Bogordaily.net memberikan kegiatan hiburan kepada para moms untuk merasakan sensasi menginap di hotel agar tidak monoton. Kali ini, bekerjasama dengan untuk memberikan beauty demo make up dengan tema natural kepada para tamu hotel.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di lantai 5, , yang berlokasi di Jalan Paledang No.53 RT. 03/ RW. 02, Blok Gajah, Paledang, Kota Bogor. Acara demo make up ini adalah bentuk pelayanan untuk menyajikan kegiatan yang memorable kepada para tamu hotel.

“Hari ini, kami bekerja sama dengan Instaperfect by Wardah agar tamu-tamu lebih memorable saat berkunjung di sini,” kata Asst. FO Manager, Wulandari saat diwawancarai oleh Bogordaily.net, pada Minggu, 27 November 2022.

Lalu, sambung Wulandari, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan sentuhan yang berbeda kepada moms agar tidak bosan setelah menunggu anak yang sedang melakukan kids activity.

“Tujuan utamanya agar para ibu-ibu tidak bosan dan mereka juga bisa ikut berpartisipasi di demo make up ini. Kita juga pengen kasih sentuhan baru aja sama keluarga terutama ibu-ibunya,” ujarnya memberikan keterangan.

Para moms yang ikut berpartisipasi pun mengaku senang dan antusias mengikuti kegiatan demo make up yang dihadirkan bersama .

Sementara itu, salah satu pengunjung hotel, Indahriyati memeberikan ulasan mengenai kegiatan tersebut. Ia pun mengaku senang dengan hasil yang diberikan dari .

“Saya pribadi sangat nyaman menginap di Sahira Butik Hotel. Kegiatan ini juga bagus dan saya senang dengan hasilnya, puas banget,” terang Indahriyati memberikan ulasan.

Kemudian, katanya banyak ilmu baru yang didapatkan dari demo make up yang dihadirkan dalam kegiatan demo make up di Sahira Butik Hotel.

“Bunda jadi dapet ilmu baru juga, tadinya kita yang awam hanya make up menggunakan cushion ternyata masih ada step-step lain. Selain itu tadi nyobain produk juga ringan di wajah,” jelasnya menyudahi wawancara.

Asyik banget kan menginap di Sahira Butik Hotel. Yuk buruan reservasi staycation Anda di Sahira Butik Hotel dan rasakan berbagai kegiatan yang dihadirkan untuk para tamu hotel.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Sahira Hotel di nomor Call 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Sahira Butik Hotel dengan Call 0251 – 8322- 413 , via Whatsapp 0819 -5080 – 600. Sahira Butik Hotel Pakuan bisa Call 0251 – 8311 – 207 atau via Whatsapp di nomer 0819 – 5080 – 400. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Buat Anda yang penasaran bisa langsung masuk laman Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here