Monday, 20 May 2024
HomeHotelSiap-Siap, Sahira Butik Hotel Hadirkan Demo Make Up Weekend Ini

Siap-Siap, Sahira Butik Hotel Hadirkan Demo Make Up Weekend Ini

Bogordaily.net bersama Wardah Instaperfect akan mengadakan demo make up dengan Anna Nurlina dan Devia Rahmayani sebagai instaperfect beauty expert.

akan memfasilitasi berbagai kegiatan untuk para tamu hotel yang menginap sebagai pengisi waktu liburan agar lebih memorable.

“Demo make up ini sebenarnya fasilitas yang kami berikan untuk agar para tamu juga tidak bosan selama menginap di hotel,” ujar Marketing Communication Bela Karina.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di tepatnya di Jalan Paledang No. 53 RT 03 RW 02, Blok Gajah, Paledang, Kota Bogor yang dimulai tepat pukul 09.00 sampai dengan 10.30 WIB .

Nantinya, Anda akan mendapatkan make up gratis secara on the spot. Kemudian, dapatkan dua goodie bag untuk peserta terbaik serta raih voucher diskon instaperfect hingga 30 persen.

Acara yang dihadirkan pastinya sangat seru dengan menyiapkan tutorial make up yang pastinya informatif. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk memberikan pertanyaan karena ada sesi tanya jawab mengenai tips and trik menggunakan make up.

“Kegiatan ini adalah acara yang bermanfaat pastinya dengan memberikan informasi dan wawasan dan tidak ada syarat apapun untuk mengikutu kegiatan ini. Semua tamu hotel dapat mengikutinya pada tanggal 27 November nanti,” ujar Bela.

Yuk tengok riasan yang super cantik dan menarik di beauty service weekend ini. Jangan sampai ketinggalan dan catat tanggalnya. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut bisa cek di akun Instagramnya @sahirabutikhotel. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here