Monday, 6 May 2024
HomeBeritaSaling Bersinergi, Babinsa Kelurahan Empang Jelaskan Manfaat Silaturahmi

Saling Bersinergi, Babinsa Kelurahan Empang Jelaskan Manfaat Silaturahmi

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto melakukan kunjungan dan olahraga bersama Ketua Persit Kodim 0606/ Kota Bogor dan juga Persit Koramil 0602/ Bogor Selatan, pada Jumat, 11 November 2022.

Kegiatan pembukaan yakni pengarahan dari Ketua Cabang KCK kepada anggota Persit Ranting Bogor Selatan. Kemudian dilanjut, senam bersama untuk menyehatkan tubuh agar bugar secara fisik.

Lalu, kegiatan selanjutnya yakni pembagian sembako yang diberikan dari Ketua Cabang kepada pengurus Makam TMP (Taman Makam Pahlawan) Dredet.

“Hari ini, berdampingan dengan Ketua Persit Kodim 0606/ Kota Bogor dan juga Persit Koramil 0602/ Bogor Selatan untuk melaksanakan beberapa hal,” terang Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto kepada Bogordaily.net.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 hingga 09.00 WIB pun berjalan lancar dengan keadaan aman dan tertib. Selain itu, Serma Eko Tri Ristanto mengungkapkan kegiatan hari ini adalah bentuk aktivitas yang positif untuk menjalin .

“Tadi juga ada pemberian sedikit sembako kepada pengurus makam TMP. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan kebaikan untuk selalu mengingat sesama,” jelas Serma Eko Tri Ristanto.

Ia juga menambahkan banyak sekali manfaat menjalin yaitu berupa kemudahan rezeki, umur yang panjang. Sambungnya, bahwa bersilaturahmi harus dijadikan momentum untuk berintrospeksi diri. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here