Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSaling Serang, Bocah 8 Tahun Balas Gigit Ular Kobra hingga Mati

Saling Serang, Bocah 8 Tahun Balas Gigit Ular Kobra hingga Mati

Bogordaily.net – Seorang laki-laki asal secara mengejutkan membunuh seekor liar yang sedang melilit dan menggigit lengannya. berusia delapan tahun itu, membalas balik sang ular kobra hingga mati.

Aksi saling bermula saat Deepak sedang bermain di luar rumah keluarganya. Tiba-tiba, seekor ular kobra melilit lengannya, kemudian menggigit.

Dilansir dari Independent, Selasa, 8 November 2022 menyebutkan bahwa anak laki-laki itu bernama Deepak yang baru berusia delapan tahun.

Kronologinya, saat itu, Deepak sedang bermain di halangan belakang rumahnya di Desa Pandarpadh, Chhattisgarh, , pada pekan ini. Dengan tiba-tiba, itu dikejutkan adanya seekor ular kobra serta langsung menyerang dirinya.

Ular itu pun kemudian menggigitnya. Ia pun menggerakkan tangannya agar kobra tersebut melepaskannya.

Namun, ular kobra tidak mau lepas, sang yang bernama Deepak pun memutuskan untuk balik sang ular kobra hingga mati.

“Ular itu melilit tangan saya dan menggigit saya. Saya sangat kesakitan. Karena reptil itu tidak bergerak ketika saya mencoba melepaskannya, saya menggigitnya dengan keras dua kali. Itu semua terjadi dalam sekejap,” kata Deepak kepada The New Indian Express.

Setelah kejadian, Deepak langsung dilarikan ke rumah sakit sekitar oleh orang tuanya. Selama pemeriksaan berlangsung, dokter menemukan bahwa si Deepak mengalami gigitan kering.

Gigitan kering ini berarti ular kobra belum sempat mengeluarkan bisa (racun) apapun selama menggigit tangan Deepak.

Menurut ahli ular, Qaiser Hussain, Deepak tak menunjukkan symptom keracunan dan pulih cepat karena ular itu menggigitnya dengan kering.

“Tak ada bisa yang dikeluarkan. Gigitan ular sangat menyakitkan dan akan menunjukkan hanya gegala di sekitar area gigitan,” ujr Hussain.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here