Saturday, 25 May 2024
HomeKota BogorSat Samapta Polresta Bogor Kota Kirim Bantuan ke Kampung Rancagoong

Sat Samapta Polresta Bogor Kota Kirim Bantuan ke Kampung Rancagoong

Bogordaily.net – Tim kemanusiaan Sat Samapta Polresta Bogor Kota yang dipimpin Ipda Apip kembali mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi Cianjur di Kampung Rancagoong, jumat 25 November 2022.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Bogor Kota kepada warga yang terdampak gempa bumi di Cianjur. Pihaknya langsung mendatangi posko pengungsian di Kampung Rancagoong.

“Oleh karenanya, Bhabinkamtibmas untuk distribusikan kepada warga yang membutuhkan. Kebetulan, di sini juga banyak warga yang terdampak akibat gempa beberapa hari itu,” kata Ipda Apip.

Ipda Apip mengatakan, adapun program bantuan yang disalurkan salah satunya adalah bantuan untuk menopang kebutuhan mendasar dimasa tanggap darurat, seperti beras, gula, minyak, mi instan, air mineral, selimut, pakaian baru, alas tempat tidur.

“Kami berharap, beban korban dapat lebih ringan dan segera pulih, sehingga dapat cepat kembali beraktivitas. Kami memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat yang kesusahan,” ucapnya.

“Semoga misi kemanusiaan ini menjadi tambahan semangat untuk masyarakat Cianjur sehingga tetap tegar, kuat dan optimis. Semua relawan tetap dalam kondisi sehat hingga kembali ke Bogor,” sambungnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here