Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSebanyak 484 KPM di Kelurahan Panaragan Menerima Bantuan, Babinsa Ikut Mengawal

Sebanyak 484 KPM di Kelurahan Panaragan Menerima Bantuan, Babinsa Ikut Mengawal

Bogordaily.net – Sebanyak 484 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Panaragan, mendapata dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, pada Jumat 25 November 2022. itupun disambut dengan baik oleh para warga yang menerimanya.

Dalam hal ini, untuk memberikan rasa aman saat proses pembagian berlangsung, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Pelda Ali Mahmudi, ikut serta mengawal, dan memberikan arahan kepada warga, agar tetap tertib saat prosesnya berlangsung.

diterima secara tunai oleh para KPM, jumlah tersebut bervatiasi, terendah mulai Rp. 600.000, sampai Rp. 900.000, kemudian Rp 1.500.000 dan tertinggi Rp. 2.700.000. Bantuam tersebut yakni BPNT, PKH, dan imbas dari kenaikan BBM,” kata Pelda Ali Mahmudi,

Ia menambahkan, tersebut meski tidak sepenuhnya dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, tetapi setidaknya bisa mengurangi beban mereka, imbas dari naiknya BBM yang dilakukan Pemerintah beberapa waktu lalu. itu juga diberikan kepada yang memang benar-benar mebutuhkannya.

Tentunya, masyarakat yang menerima tersebut sangat terbantu, karena kebutuhan sehari-hari mereka, bisa tercukupi, meski tidak sepenuhnya atau setiap hari. Setidaknya hal itu membuktikan keseriusan pemerintah untuk membantu warganya.

“Semua bantuan tersalurkan dengan baik, alhamdullilah semua yang hadir dapat menerimannya atau merasakan manfaat dari bantuan ini, semoga bisa berguna,” tutup Pelda Ali Mahmudi

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here