Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorSedang Live TikTok, Pria Ini Diserang Sekelompok Pemuda di Sukaraja

Sedang Live TikTok, Pria Ini Diserang Sekelompok Pemuda di Sukaraja

Bogordaily.net – Sedang asyik live TikTok, seorang pria bernama Gunawan (35) warga desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi korban penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pada Rabu dini hari, 16 November 2022.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan menjelaskan bahwa, kejadian bermula saat korban sedang live TikTok di depan rumahnya kemudian secara tiba-tiba datang sekelompok dan langsung menyerang korban.

“Kejadian yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut terjadi saat korban sedang live TikTok di halaman rumah secara tiba-tiba didatangi sekelompok yang berjumlah tiga orang dan langsung melakukan penyerangan dengan senjata tajam jenis celurit hingga mengakibatkan korban mengalami luka sayatan pada bagian tangan dan punggung,” kata Kompol Darmawan.

Kemudian kata dia, para tersebut mangambil hanphone milik korban dan langsung kabur meninggalakan korban.

“Dalam kejadian tersebut para pelaku pun membawa kabur handphone milik korban,” jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian saat ini langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Terkait adanya kejadian tersebut kami langsung melakukan gelar olah TKP dengan meminta keterangan dari para saksi dan mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi kejadian. Proses penyelidikan hingga saat ini pun masih terus dilakukan,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here