Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSegera Dirilis, Selena Gomez dan Ibunya Sepakat Tak Nonton Film Dokumenter

Segera Dirilis, Selena Gomez dan Ibunya Sepakat Tak Nonton Film Dokumenter

Bogordaily.net – Ibu dari , mengatakan bahwa ia tidak akan menonton : My Mind & Me yang akan tayang dalam beberapa hari lagi.

Hal itu diungkapkan dalam wawancara bersama E! News. Ia mengaku bahwa dia dan putrinya sepakat untuk tidak menonton tersebut.

“Itu adalah hal yang saya rasakan, karena saya hanya melakukan sedikit wawancara di dalam film itu, dan saya benar-benar tidak ingin melakukannya lebih banyak,” ujar ibu dari pelantun lagu Come & Get It itu.

Keputusan untuk tidak menonton itu diambil karena hal tersebut merupakan salah satu momen terberat dalam hidup Selena Gomez di mana ia harus melalui begitu banyak cobaan untuk kesehatannya. Sehingga, keduanya tidak ingin untuk mengingatnya lagi karena masa itu telah berlalu.

“Dan itu hanya menempatkan saya di ruang kepala di mana kamu hanya tidak ingin mengunjunginya kembali setelah kehidupan kamu tumbuh dan berkembang lebih banyak. Jadi, ketika saatnya tiba dan saya merasa siap untuk menontonnya, saya akan menontonnya. Tapi apa yang saya lihat, itu indah,” tambahnya.

Dalam , Selena Gomez menceritakan lebih detail tentang perjuangan yang harus dilalui untuk mentalnya selama bertahun-tahun.

Mandy Teefy menceritakan bagaimana dia yang merupakan seorang ibu, membantu sang anak untuk melalui serangan depresi dan kecemasan yang di deritanya.

“Saya mampu sebagai orang tua, untuk dapat mendukungnya bersama dengan suami saya dan semua teman kami. Jadi, menjadi terdidik tentang hal itu dan mampu menjadi sistem pendukungnya. Mereka harus benar-benar melaluinya dan memahaminya sendiri. Sebanyak yang kamu ingin pahami untuk mereka,” tutur ibu Selena Gomez.

juga memberikan pujian kepada putri tercintanya.

“Saya baru saja melihatnya tumbuh seperti menjadi wanita muda yang luar biasa dan benar-benar membumi dengan apa yang dia lakukan,” ucapnya.

Selena Gomez: My Mind & Me karya sutradara Alek Keshishian akan menyoroti perjalanan sang penyanyi selama enam tahun yang berjuang melawan penyakit lupus, depresi, dan kecemasan.

Selena Gomez: My Mind & Me akan tayang perdana pada 4 November 2022 melalui Apple+.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here