Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSekjen PAN Sumbang Jalan Setapak untuk Warga Cimahpar

Sekjen PAN Sumbang Jalan Setapak untuk Warga Cimahpar

Bogordaily.net – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno kembali turun ke dapilnya, yakni Kota Bogor. Kunjungannya itu untuk meresmikan yang telah dibantu olehnya untuk warga RW 16, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Peresmian ini turut dihadiri Anggota dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fajari Arya, Camat Bogor Riki Robiansyah, Lurah Cimahpar Ronny Kunaefi, para pengurus RT, RW dan warga setempat.

Eddy Soeparno mengatakan, yang baru saja diresmikan ini merupakan dari pihaknya selaku Anggota DPR RI dalam bentuk CSR, dengan panjang jalan sekitar satu kilometer.

“Ini merupakan salah satu diantara sekian yang kita berikan dalam bentuk pembenahan infrastruktur,” kata Eddy Soeparno kepada awak media, Kamis, 3 November 2022.

yang diberikan olehnya tidak membuat dia berpuas diri. Lantaran, masih banyak yang diperlukan oleh masyarakat, seperti penerangan jalan umum (PJU), kemudian memberikan pembersihan saluran air dan saat ini berupa pengaspalan jalan.

“Untuk besarannya berapa tersebut, saya rasa tidak usah disampaikan, itu rahasia. Yang penting masyarakat sekarang dapat menerimanya, dapat merasakan manfaatnya,” ucap Eddy.

Di tempat yang sama, Camat Bogor Utara Riki Robiansyah menuturkan, bahwa memang bantuan dari anggota DPR RI itu sangat penting. Sebab, kalau selalu mengandalkan dari APBD itu tidak akan cukup karena anggarannya terbatas, sehingga dirinya sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan Eddy Soeparno ini.

“Tentunya kami atas nama warga Kecamatan Bogor Utara menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Eddy Soeparno atas dukungan sarana prasarana yang sudah membantu memperbaiki jalan lingkungan di wilayah kami,” ujar Riki.

Menurut Riki, bantuan yang diberikan Anggota DPR RI dari PAN ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang ada di RW16. Tak lupa, Ia juga berpesan kepada warganya untuk memelihara dan juga merawatnya dengan baik, agar jalan lingkungan yang saat ini sudah bagus bisa selalu terjaga kualitasnya.

“Kami harap warga Cimahpar bisa merawatnya dengan baik. Kemudian kami juga berharap warga bisa merawatnya dengan cara swadaya masyarakat, dan saya yakin warga kami bisa melakukannya karena merasa ini milik bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Cimahpar Ronny Kunaefi menambahkan, bantuan yang diberikan Eddy Soeparno ini sudah kesekian kalinya, dan kali ini giliran perbaikan jalan lingkungan di RW16.

“Ini mungkin karena dulu ada janji dari beliau, dan ada suara juga untuk beliau. Makanya bantuan yang sangat bermanfaat ini baru selesai terealisasi dan diresmikan langsung oleh beliau,” kata Ronny.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here