Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSemakin Maju, BSI Turut Terlibat di Tapera Property Expo 2022

Semakin Maju, BSI Turut Terlibat di Tapera Property Expo 2022

Bogordaily.net – BSI menjadi salah satu bank yang terlibat dalam acara yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat.

Dalam kegiatannya, Sekertaris Daerah () Kota , Dwikorawati sekaligus Komisioner BP Tapera, Adi Setianto berkeliling ke setiap gerai untuk melihat pelayanan yang diberikan oleh masing-masing bagian pemasaran perumahan.

Tak terkecuali Booth Bank Syariah Indonesia (BSI) juga disambangi oleh Sekertaris Daerah () Kota , Dwikorawati sekaligus Komisioner BP Tapera, Adi Setianto, pada Senin, 28 November 2022.

Acara ini sendiri bertempat di Lippo Plaza Ekalokasari tepatnya di Jalan Siliwangi, RW.04, Sukasari, Kecamatan Timur, Kota .

Manager Bank Syariah Indonesia area , Ricky Ricardo Mulyadi turut mendampi salah satu jajaran saat mengunjungi booth BSI tersebut. Acara ini sendiri akan digelar dari tanggal 28 November 2022 hingga 4 Desember 2022 nanti.

Nantinya, BSI juga akan dalam pameran perumahan subsidi terbesar selama sepekan kedepan. Dengan melibatkan delapan bank penyalur Tapera dan 16 developer secara offline, pembukaan dibuka secara meriah oleh komisioner BP Tapera, Adi Setianto.

Jika Anda datang ke Lippo Plaza Ekalokasari, jangan lupa mampir ke booth BSI ya. Catat tanggalnya karena akan banyak sekali kejutan untuk Anda. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here