Friday, 17 May 2024
HomeBeritaSerda Dedi Jumaedi Kerja Bakti Bersihkan Selokan Bareng Warga

Serda Dedi Jumaedi Kerja Bakti Bersihkan Selokan Bareng Warga

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () , Sertu Serda Dedi Jumaedi ikut bersihkan selokan bareng warga di Jalan Kartini, , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu 9 November 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini Serda Dedi Jumaedi ikut terjun langsung bersama warga untuk membersihkan selokan, agar terhindar terjadinya banjir di wilayah tersebut.

“Kami tengah melaksanakan kegiatan pembersihan selokan bersama warga Kelurahan Ciwaringin,” ujar Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Junaedi kepada Bogordaily.net, Rabu 9 November 2022.

Adapun kata , kegiatan padat karya ini sengaja dilaksanakan karna perintah dari Wali Kota Bogor yang harus dilakukan serentak untuk seluruh perwakilan RW dan RT di Kota Bogor agar mengirimkan warganya per RT 2 orang. Untuk hari ini diawali dari RW 01 dan RW 02 Kelurahan Ciwaringin.

Serda Dedi Jumaedi menambahkan maksud dan tujuannya kegiatan ini untuk menggerakkan masyarakat, agar aktif kembali adanya , dan juga menjalin gotong royong dan silaturahmi antara warga yang satu dengan warga yang lainnya.

Selain itu juga kata , agar memberikan contoh kepada warga bahwa kelurahan dan staffnya aktif dan kreatif dalam bekerja dan juga peduli kepada warga dan lingkungannya agar kelihatan rapih dan bersih.

Sementara itu, dirinya berharap dengan adanya pembersihan selokan ini para warga dapat selalu menjaga selokan tersebut agar tidak banjir.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mencegah adanya bencana banjir di wilayah Binaan,” jelasnya.

Kegiatan bersama warga ini berjalan aman dan lancar, dan kegiatan tersebut akan dilanjutkan besok dengan berbeda RW. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here