Serda Ediyansyah Kerja Bakti dengan KWT di Babakan

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

TNI dan Polri · 20 Nov 2022 17:49 WIB

Serda Ediyansyah Kerja Bakti dengan KWT di Babakan


 Babinsa Kelurahan Babakan Serda Ediyansyah kerja bakti bersama KWT di Kelurahan Babakan, Minggu 20 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Babinsa Kelurahan Babakan Serda Ediyansyah kerja bakti bersama KWT di Kelurahan Babakan, Minggu 20 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–   Berbagai cara terus dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar selalu dekat dengan rakyat khususnya di wilayah binaan. Salah satunya terjun langsung mengawal kegiatan Kelompok Wanita Tani (KWT). Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Babakan Serda Ediyansyah.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Babakan Serda Ediyansyah turut memantau dan membantu kelancaran kegiatan yang dihelat oleh para Kelompok Wanita Tani (KWT) Kenangan di RT 01 RW 01 Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 20 November 2022.

“Kami melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan para kelompok wanita tani khususnya di wilayah binaan kami,” kata Serda Ediyansyah.

Kemudian kata dia, kegiatan tersebut juga dalam rangka (BIOS) pertanian serta pemilahan sampah yang nantinya akan dikirim ke bank sampah.

Babinsa Kelurahan Babakan Serda Ediyansyah kerja bakti bersama KWT di Kelurahan Babakan, Minggu 20 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Para kelompok wanita tani ini juga sejatinya harus kita support berbagai kegiatan karena ini merupakan salah satu bentuk wujud kedekatan dengan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu kata Babinsa harapan para kelompok tani wanita (KWT) dapat terus menjaga kekompakan dan juga dapat terus melestarikan lingkungan di sekitar.

“Semoga kelompok wanita tani kenangan ini akan terus terjaga kekompakan agar dapat terus berkontribusi dengan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Babakan,” pungkas Serda Ediyansyah. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Babinsa Kelurahan Harjasari Kawal Penyaluran Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

4 Desember 2022 - 19:41 WIB

Babinsa Kelurahan Harjasari

Mengabdikan Diri, Sertu Jajang Sopiyan Masuk Dapur Warga

4 Desember 2022 - 19:27 WIB

Masuk Dapur Warga

Peltu Selamet Pantau Penggalian Saluran Air di Kelurahan Ciparigi 

4 Desember 2022 - 19:03 WIB

penggalian saluran air

Babinsa Kawal Musrenbang Kelurahan Sukaresmi, Bahas Program untuk Rakyat

4 Desember 2022 - 18:45 WIB

Musrenbang Babinsa

Antisipasi Banjir, Serda Hendra Kerja Bakti Bersihkan Sampah 

4 Desember 2022 - 18:30 WIB

Serda Hendra Kerja Bakti

Prioritaskan Keamanan, Serda Arimawan Gencar Sosialisasi kepada Warga

4 Desember 2022 - 15:50 WIB

Sosialisasi warga
Trending di TNI dan Polri