Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSerda Ediyansyah Kerja Bakti dengan KWT di Babakan

Serda Ediyansyah Kerja Bakti dengan KWT di Babakan

Bogordaily.net–   Berbagai cara terus dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa () agar selalu dekat dengan rakyat khususnya di wilayah binaan. Salah satunya terjun langsung mengawal kegiatan Kelompok Wanita Tani (KWT). Seperti yang dilakukan Serda Ediyansyah.

Dalam kegiatan tersebut Serda Ediyansyah turut memantau dan membantu kelancaran kegiatan yang dihelat oleh para Kelompok Wanita Tani (KWT) Kenangan di RT 01 RW 01 , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 20 November 2022.

“Kami melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan para kelompok wanita tani khususnya di wilayah binaan kami,” kata Serda Ediyansyah.

Kemudian kata dia, kegiatan tersebut juga dalam rangka (BIOS) pertanian serta pemilahan sampah yang nantinya akan dikirim ke bank sampah.

Serda Ediyansyah kerja bakti bersama KWT di , Minggu 20 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Para kelompok wanita tani ini juga sejatinya harus kita support berbagai kegiatan karena ini merupakan salah satu bentuk wujud kedekatan dengan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu kata Babinsa harapan para kelompok tani wanita (KWT) dapat terus menjaga kekompakan dan juga dapat terus melestarikan lingkungan di sekitar.

“Semoga kelompok wanita tani kenangan ini akan terus terjaga kekompakan agar dapat terus berkontribusi dengan masyarakat khususnya di wilayah ,” pungkas Serda Ediyansyah. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here