Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaSerda Pudji Harto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Cikaret

Serda Pudji Harto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Cikaret

Bogordaily.net – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor RT 05/RW 10 , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 13 November 2022, dihadiri langsung ().

Terlihat Serda Pudji Harto tengah duduk bersama dengan para warga, untuk sekedar mendengarkan tausiah yang disampaikan langsung oleh Kiyai, dalam kegiatan peringatan maulid nabi di tersebut.

“Kami menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di kantor ,” ujar () Serda Pudji Harto, kepada Bogordaily.net, Minggu 13 November 2022.

Adapun isi kegiatan Maulid di diantaranya, pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan ketua panitia, sambutan Camat Bogor Selatan, sambutan ketua DMI kota Bogor, dan juga penutup oleh ketua panitia.

Selain itu kata Serda Pudji Harto, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi terhadap warga binaan, dan juga sebagai rasa syukur kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengaruniai kehidupan kita dengan penuh rahmat, di kelahiran Nabi Muhammad SAW,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Bogor Selatan, Lurah Cikaret, , Babinkamtibmas, Ketua DMI, Para ketua RT dan RW sekelurahan Cikaret, Ibu-ibu kader PKK, dan juga para jamaah.

Sementara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H berjalan dengan tertib dan lancar. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here