Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaSerka Much Rohim Pantau Gelaran Pangan Murah di Kelurahan Pabaton

Serka Much Rohim Pantau Gelaran Pangan Murah di Kelurahan Pabaton

Bogordaily.net () Kelurahan Pabaton, Serka Much Rohim pantau kegiatan gelar pangan murah di Halaman Bakortanas Pemkot Bogor RT 02 RW 01, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, pada Selasa 8 November 2022.

Terlihat Serka Much Rohim, tengah memantau pelaksanaan kegiatan gelar pangan murah dilaksanakan oleh Kementrian Pangan Indonesia bersama Pemprof Jawa Barat dan Kodam III Siliwangi.

“Kami tengah melakukan pemantauan kegiatan di Kelurahan Baranangsiang,” ujar Serka Much Rohim, kepada Bogordaily.net, Selasa 8 November 2022.

Serka Much Rohim menambahkan, kegiatan gelaran pangan murah di Kelurahan Pabaton tersebut sambil memperingati Hari Pangan se-Dunia. Bahkan Kementrian Pangan mengelar kegiatan ini di 40 titik secara serentak di Jawa Barat (Jabar).

Selain itu kata , dalam kegiatan gelar pangan murah yang dilaksanakan pembukaan secara Zoom meeting oleh Kemenpang.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah serta mewujudkan kemanunggalan dan Rakyat. Dalam bidang ketahanan pangan,” jelasnya.

Sementara itu kata , maksud diadakan kegiatan ini adalah, untuk memenuhi kebutuhan pokok warga Kelurahan Pabaton, dengan membeli sembako dengan harga di bawah pasar.

menghimbau untuk para warga yang sedang membeli bahan pokok di ini dapat membeli secukupnya dan sesuai dengan kebutuhan.

Agar nantinya bahan pokok murah ini, dapat terbagi merata kepada warga yang ada di sekitar Kelurahan Pabaton.

“Diharapkan kepada para warga yang sedang berada di ini membeli bahan pokok secukupnya dan bisa membeli sesuai kebutuhan,” pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekda Pemkot Bogor, Kadis Badan Ketahanan Pangan, Kepala Bapeda, UMKM, dan juga .

Selama kegiatan gelar pangan murah berjalan dengan keadaan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here