Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaSerma Enan Hadiri Rapat Penyelenggaraan Padat Karya Bersama Muspikel

Serma Enan Hadiri Rapat Penyelenggaraan Padat Karya Bersama Muspikel

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Enan, melaksanakan kegiatan koordinasi persiapan yang dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Bantarjati, Jalan Ceremai Ujung Rt 02 Rw 02, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu 5 November 2022.

Terlihat Babinsa Kelurahan Bantarjati, Serma Enan bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah berdiskusi bersama dan juga dihadiri beberapa para warga.

“Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah melaksanakan dengan membahas persiapan penyelenggaraan kegiatan ,” ujar Serma Enan kepada Bogordaily.net, Sabtu 5 November 2022.

Diketahui, program akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 07 November 2022 mendatang.

Serma Enan menambahkan, hal itu juga dalam rangka mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat dalam berkarya untuk Kelurahan, dengan sistem pelaksanaan kerja bakti atau gotong royong di tiap-tiap rt dan rw.

Sementara kata Babinsa, kegiatan tersebut difokuskan di bantaran Sungai Cibagolo Rw 09,10 dan Rw 12 dan, masing-masing Rw 12 orang.

Selain itu, program tersebut di motori oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Bogor bekerja sama dengan kelurahan bantarjati selama 10 hari.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa, Lurah Bantarjati, Lpm, Perwakilan ketua Rt yang kena program , dan juga Kabid tenaga kerja Kota Bogor

Selama kegiatan pembahasan bersama para berjalan dengan tertib dan aman.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here