Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSerma Enan Pantau Bansos Tahap I di Kelurahan Bantarjati

Serma Enan Pantau Bansos Tahap I di Kelurahan Bantarjati

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bantarjati memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) reguler, pada Kamis, 24 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kelurahan Bantarjati tepatnya di Jalan Ceremai Ujung No.2, RT.02/RW02, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 1.278 masyarakat menerima bantuan yang berasal dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk membantu meringankan beban masyarakat.

, Serma Enan mengatakan, penyaluran bantuan sosial tersebut dibagi menjadi dua hari karena keterbatasan tempat yang kurang memadai.

“Bantuan sosial dalam bentuk tunai dan langsung disalurkan kepada masyarakat setempat yang sudah tercatat,” ungkap Serma Enan ketika dimintai keterangan.

Masing-masing penerima bansos itu diberikan uang sejumlah Rp 900 ribu. Hal ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki situasi dan kondisi di masyarakat.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan bisa dijadikan ladang pahala juga bagi yang memberikannya,” tutupnya mengakhiri wawancara. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here