Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaSerma Enan Serahkan Bantuan Sosial untuk Warga Binaan

Serma Enan Serahkan Bantuan Sosial untuk Warga Binaan

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () Serma Enan, memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya, Sabtu, 26 November 2022. Bantuan tersebut diserahkan lantaran tempat tinggal warga mengalami kerusakan pada bagian dapur akibat hujan deras.

Serma Ena bersama pihak lainnya membawa bantuan untuk diberikan kepada warga di Kampung Kalibata RT 01, RW 03, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu 26 November 2022. Bantuan-bantuan tersebut berupa kebutuhan pangan sehari-hari.

“Salah seorang warga yang kita berikan bantuan yaitu ibu Irma karena dapurnya mengalami kerusakan akibat hujan deras beberapa waktu lalu. Bantuan berupa mie instan dan yang lainnya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada rakyat khususnya warga binaan,” kata Serma Enan.

Meski bantuan yang diberikan tidak sepenuhnya membantu kebutuhan hidup sehari-hari, tetapi kata Serma Enan paling tidak bisa bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi cobaan. Bantuan tersebut juga diterima dengan baik oleh yang berhak.

Serma Enan juga sempat mengecek kondisi dapur yang mengalami kerusakan akibat diterjang hujan. Ia bersama relawan lainnya masuk ke dapur tersebut kemudian mendengarkan kejadian dari pemiliki rumah itu.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu mereka, meski jumlahnya tidak banyak, paling tidak ini bisa meringankan mereka,” imbuh Serma Enan.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here