Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSertu Agus HS Terjun Langsung Gotong-royong Bersihkan Sampah

Sertu Agus HS Terjun Langsung Gotong-royong Bersihkan Sampah

Bogordaily.net () , Sertu Agus HS melaksanakan kegiatan dengan bersihkan sampah di wilayah , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Jumat 11 November 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini Sertu Agus HS ikut terjun langsung bersama warga untuk pembersihan sampah, rumput, dan kayu untuk membersihkan lingkungan di Kelurahan Cilendek Timur.

“Kami tengah melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah bersama warga Kelurahan Cilendek Timur,” ujar Sertu Agus HS kepada Bogordaily.net, Jumat 11 November 2022.

Sertu Agus HS menambahkan, dalam kegiatan ini diikuti oleh masyarakat yang sudah ditunjuk sebanyak 42 orang sekelurahan Cilendek Timur, yang terdiri dari beberapa RW diantaranya RW 010 Gang Mesjid, RW 008, RW 007, dan juga, RW 001 Gang Mesjid dan jalan Annasar.

Adapun tujuan kegiatan ini melakukan pembersihan dan pengerukan selokan yang tersumbat. Diketahui kegiatan padat karya ini merupakan salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Selain itu, dirinya berharap dengan adanya pembersihan sampah ini para warga dapat selalu menjaga lingkungan tersebut agar tidak banjir.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mencegah adanya bencana banjir di wilayah Binaan,” jelasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasipem Cilendek Timur, , Bhabinkamtibmas, Ketua Lpm, Ketua RW 001, 007, 008, 010, 42, dan juga para warga yang ikut padat karya.

Sementara itu, dalam kegiatan bersihkan sampah bersama warga di Kelurahan Cilendek Timur berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here