Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaSertu Agus Kawal Kegiatan Posyandu di Kelurahan Cilendek Timur

Sertu Agus Kawal Kegiatan Posyandu di Kelurahan Cilendek Timur

Bogordaily.net–   , Sertu Agus HS, menghadiri kegiatan penimbangan balita di Posyandu Cempaka, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Rabu 23 November 2022 pagi.

Dengan penuh semangat dan tanpa keraguan, ia melangkahkan kakinya untuk mengawal proses penimbangan 120 balita. Tidak lupa juga ia memberikan semangat kepada para ibu rumah tangga yang membawa anaknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan pada kegiatan Posyandu tersebut.

Sertu Agus HS menghadiri kegiatan Posyandu di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

Suasana Posyandu Cempaka itupun menjadi harmonis dengan kehadiran Sertu Agus HS. Sebab, pendekatan yang ia lakukan dengan para masyarakat begitu hangat dan erat serta sangat persuasif, hal itupun direspons dengan baik oleh para ibu rumah tangga yang membawa anak balitanya untuk ditimbang.

“Program kegiatan Posyandu diadakan setiap sebulan sekali, dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan serta keseimbagan antara berat dan tinggi badan sehingga tercapai data balita yang sehat,” kata  Sertu Agus HS.

Meski waktu terus berjalan, Sertu Agus HS, tanpa lelah, terus menerus memberikan bukti pengabdiannya kepada rakyat, ia bahkan turut mengukur tinggi badan salah seorang anak kecil sebelum mendapatkan pelayanan kesehatan yang sangat berguna bagi pertumbuhannya.

Ia juga tak lupa memberikan hiburan kepada anak-anak yang akan mendapatkan pelayanan kesehatan di Posyandu yang sudah ramai sejak pelayanan dibuka. Hal itu untuk mengurangi ketegangan anak sebelum ditimbang berat badannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan posyandu ini, para balita bisa tumbuh dan kembang tanpa terjangkit suatu penyakit yang serius,” tutupnya. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here