Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaSertu Asmadi Latih Security Perumahan Villa Duta

Sertu Asmadi Latih Security Perumahan Villa Duta

Bogordaily.net–  Para security mengikuti pelatihan keamanan di perumahan Villa Duta RW 014, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada, Minggu 6 November 2022. Mereka dilatih , Sertu Asmadi. Para security itu dilatih baris-berbaris dan beberapa pengetahun lain mengenai keamanan.

Kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan Bina Pertahanan Wilayah (Bintahwil) yang dilakukan bersama para security di perumahan Villa Duta.

Sertu Asmadi melatih para security Perumahan Villa Duta, Minggu 6 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami melaksanakan bina pertahanan wilayah kepada para anggota security perumahan Villa Duta,” ujar Sertu Asmadi kepada Bogordaily.net, Minggu, 6 November 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan arahan terkait tugas para security, untuk dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin.

juga mengimbau kepada anggota security, untuk memperhatikan faktor keamanan,  khususnya bila ada tamu atau pedagang yang masuk ke wilayah perumahan, agar lebih di perhatikan lagi, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga perumahan tersebut.

Tak hanya itu juga melaksanakan Peraturan Militer Dasar (Permildas) agar security mempunyai sikap dan karakter yang bagus, terutama dalam penghormatan kepada tamu.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, , dan para anggota security. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dari awal hingga akhir. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here