Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaSertu Asmadi Tekankan Satgas Ciliwung II Perihal Keamanan

Sertu Asmadi Tekankan Satgas Ciliwung II Perihal Keamanan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Sertu Asmadi melakukan sosialisasi bersama Anggota Satgas II yang bertempat di bantaran Sungai , pada Minggu, 20 November 2022. Acara sosialisasi tersebut dimulai pukul 09.30 WIB tepatnya di Jalan Riau RT.02/03 Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Babinsa Kelurahan menekankan kepada Satgas ll dalam agar selalu menjaga faktor keamanan dalam melakukan kegiatan.

“Kami juga memberitahukan dengan pihak terkait apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah langsung laporkan dengan pihak aparat setempat,” ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi saat diwawancarai Bogordaily.net, Minggu, 20 November 2022.

Sementara itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi menghimbau agar masyarakat tidak membuah sampah ke bantaran sungai . Dirinya juga mengungkapkan untuk meningkatkan kewaspadaan baik personil maupun lingkungan wilayah kepada Satgas ll.

“Sosialisasi ini kami lakukan sekaligus bersilaturahmi untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menciptakan suasana yang menyenangkan,” ungkap Babinsa Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi.

Dalam sosialisasinya, khususnya Babinsa Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi mendorong Satgas ll untuk bersinergi agar terhubung jaringan komunikasi yang baik.

“Ini merupakan salah satu upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan tentram di wilayah,” jelasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here