Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSertu Saepul Rohman Kawal Pengamanan Misa Gereja HKBP

Sertu Saepul Rohman Kawal Pengamanan Misa Gereja HKBP

Bogordaily.net–  Hadir untuk semua elemen masyarakat, Bintara Pembina Desa () , Sertu Saepul Rohman, mengawal proses kegiatan pengamanan atau Pam Misa ulang tahun Gereja HKBP ke 90 tahun, pada Minggu 6 November 2022, pukul 08.00 WIB.

Pengawalan dilaksanakan di Gereja HKBP di Jalan Paledang RT 02, RW 01, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Para jemaat yang hadir penuh khidmat dan rasa bahagia pada perayaan ulang tahun.

Sebanyak kurang lebih seribu jemaat umat Kristiani dari berbagai daerah yang ada di Kota Bogor datang menghadiri perayaan ulang tahun Gereja HKBP ke-90 tahun tersebut, mereka sangat antusias dan penuh haru.

Gereja HKBP di Kota Bogor memperingati ulang tahun ke-90. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Para jemaat yang datang semua mengikuti kegiatan dengan penuh khidmat, perayaan ulang tahun ini juga sebagai ajang pertemuan umat kristiani untuk mempererat persatuan dan kesatuan,” kata Sertu Saepul Rohman.

Ia menambahkan, perayaan ulang tahun Gereja HKBP ke-90 itu juga sekaligus merayakan pesta parolopolopon dan gatilon tahun 2022. Mereka semua yang hadir pada acara tersebut saling menyapa dengan penuh kegembiraan.

Sementara itu kegiatan keagamaan merupakan bukti keberagaman yang ada di Indonesia khususnya di Kota Bogor.

“Kegiatan perayaan ulang tahun inj berjalan aman dan nyaman, semua peserta bisa mengikutinya dengan tertib dan khidmat,” tutup Sertu Saepul Rohman. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here