Monday, 20 May 2024
HomeBeritaSertu Sumitra Hadiri Acara Maulid Nabi di Sindangrasa  

Sertu Sumitra Hadiri Acara Maulid Nabi di Sindangrasa  

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () menghadiri acara Maulid Nabi sekaligus melakukan monitoring pada Minggu, 6 November 2022.

Acara digelar pukul 08.30 WIB di Masjid Jami Al-Magfiroh kawasan Perumahan Unitex RT 03/06, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Maulid Nabi baru kembali digelar di wilayah tersebut pasca pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia sehingga tidak dapat melakukan berbagai aktivitas fisik secara tatap muka.

menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus melakukan monitoring pada Minggu, 6 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Maulid ini untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriah,” kata , Sertu Sumitra usai menghadiri acara Maulid Nabi.

Ia mengatakan, Maulid Nabi merupakan perayaan yang dilakukan oleh umat Islam untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk cinta umatnya.

“Saya ungkapkan rasa syukur karena tahun ini bisa merayakan kembali acara Maulid Nabi bersama-sama yang dihadiri warga setempat juga,” jelas Sertu Sumitra.

Selain itu, dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam acara peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad karena telah membuat acara dengan sukses dan khitmad.

“Banyak cara untuk memperingati perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad, salah satunya dengan mengadakan pengajian atau dzikir dan membaca shalawat,” tutupnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here