Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaSertu Syahrir Hadiri Diskusi Lintas Agama di Vihara Shena

Sertu Syahrir Hadiri Diskusi Lintas Agama di Vihara Shena

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Sertu Syahrir monitoring kegiatan diskusi lintas agama di Vihara Shena, RT 01/RW 04, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan sikap toleransi guna meningkatkan solidaritas umat beragama dan mensosialisasi peraturan Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 9 dan 8 Tahun 2006.

“Kegiatan ini merupakan sebagai rasa kepedulian dan aparat teritorial di wilayah, untuk membantu menjaga keberlangsungan kegiatan keagamaan di wilayah tersebut,” kata Sertu Syahrir, Senin 21 November 2022.

Ia menambahkan kegiatan ini juga dihadiri semua umat beragama yang ada di Kota Bogor.

“Semoga dengan adanya kegiatan diskusi lintas agama ini dapat meningkatkan toleransi antar umat bergama khususnya di wilayah binaan kami,” jelasnya.

Sertu Syahrir juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan solidaritas dan juga toleransi antara umat beragama di lingkungan tempat tinggalnya.

“Harapan kami juga semoga para masyarakat bisa meningkatkan juga sikap toleransi terhadap sesama agar nantinya lingkungan bisa aman dan tentram,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here