Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSetan Merah Menang Dramatis! Fulham vs Man United: 1-2

Setan Merah Menang Dramatis! Fulham vs Man United: 1-2

Bogordaily.net–  Duel vs pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 berlangsung dramatis. Setan Merah menang 2-1 atas dalam pertandingan yang tersaji di Craven Cottage, Minggu, 13 November 2022 malam WIB.

Hasil ini membuat Man United menjaga jarak dengan empat besar dan berada di peringkat ke-5 dengan 26 poin serta tertinggal tiga poin di belakang Tottenham. Di sisi lain, masih berada di peringkat ke-9 dengan torehan 19 poin.

Dilansir Bola.net, pada awal laga MU tampak tidak kesulitan dan membobol gawang di menit ke-14 berkat Christian Eriksen.

Man United lagi-lagi mencetak gol kedua di menit ke-22. Namun, sayang peluang yang sangat dekat dengan gawang dengan mudah ditangkap kiper Leno.

Di sisi lain, yang berusaha menciptakan dua peluang masih belum dapat membobol gayang tim tamu.

Memasuki babak kedua, Man United mendapatkan peluang lebih dulu di menit ke-48. Leno melakukan penyelamatan ganda dengan tendangan mendatar Anthony Elanga dan tendangan jarak dekat Rashford.

Di menit ke-52, giliran mengancam. Vinicius dengan cerdik melihat dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tetapi kiper De Gea melakukan reaksi yang baik untuk menghalaunya.

Pada menit ke-59, melakukan pergantian pemai. Daniel James masuk menggantikan Harry Wilson. Baru dua menit di lapangan, James sukses mencetak gol di menit ke-61 berawal dari umpan silang mendatar dari Tom Cairney di sisi kiri.

Hasil seri sementara membuat kedua kubu saling serang dan berlangsung dramatis. Namun, serangan-serangan itu belum membuahkan gol hingga jelang laga usai.

Hingga akhirnya di menit ke-90+2 Man United sukses menambah angka melalui gol Garnacho dan laga berakhir dengan skor 1-2.

Susunan Pemain vs

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Bobby De Cordova-Reid, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Tom Cairney (Joshua Onomah 90+2′), Joao Palhinha; Harry Wilson (Daniel James 59′), Andreas Pereira, Willian; Carlos Vinicius.

Pelatih: Marco Silva

(4-2-3-1): David de Gea; Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Anthony Elanga (Scott McTominay 55′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial (Alejandro Garnacho 72′).

Pelatih: Erik ten Hag

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here