Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorSetelah Hidup Lagi, Urip Saputra Belum Pulang Ke Rumah, Kemana Urip?

Setelah Hidup Lagi, Urip Saputra Belum Pulang Ke Rumah, Kemana Urip?

Bogordaily.net (40) tokoh Khonghucu asal Rancabungur Kabupaten Bogor yang heboh dikabarkan meninggal hidup kembali, mulai menemukan titik terang. Fakta Urip pun dibantah pihak kepolisian, Kamis 17 November 2022.

Urip yang sempat dirawat di RSUD Kota Bogor dikabarkan telah pulih dan pulang, namun kabar pulangnya Urip belum diketahui.

Lantaran kediamannya di Perum Ambar II Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur sepi seperti tidak ada kehidupan dan tertutup.

“Sepi gak ada kehidupan gak ada kabar pulang ke sini pak Urip, gak tahu pulang ke sini mikir mikir juga kali,”kata tetangga Urip penjual sayur Daud kepada wartawan.

Warga di sini, kata dia, juga masih tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi, terkait hutang piutang warga pun tidak tahu.

“Gak tahu kalau soal itu (utang), malah tahu dari berita selama ini orangnya baik sering nyapa, gak nyangka kalau memang ada masalah utang piutang,”katanya.

Hal serupa diungkapkan pemilik laundry Neti ditemui di kediaman Urip, saat mengantarkan pakaian milik keluarga Urip mengatakan kediaman itu sepi.

“Tadi saya cuma nganterin pakaian laundry, dan pak Urip gak kelihatan tadi cuma ponakannya saja,”ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here