Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaShin Tae-yong Sanjung Tinggi Timnas Indonesia U-20, Usai Libas Antalyaspor U-20

Shin Tae-yong Sanjung Tinggi Timnas Indonesia U-20, Usai Libas Antalyaspor U-20

Bogordaily.net mengalahkan Antalyaspor U-20 dengan skor 3-2 dalam laga uji coba di Limak Arcadia Atlantis Football Center, Antalya, Turki, Selasa, 8 November 2022 malam WIB. menyanjung tinggi skuad Garuda Muda berkat kesuksesannya melibas habis .

Di pertandingan tersebut tertinggal 0-1 terlebih dahulu di babak pertama. Marselino Ferdinan mencetak dua gol (47′ dan 63′), kemudian Ronaldo Kwateh pada menit ke-89.

“Untuk babak pertama, pemain yang dimainkan memang pemain yang tidak pernah mendapat kesempatan. Di babak kedua baru pemain-pemain inti yang bermain,” kata dikutip dari Okezone, Rabu, 9 November 2022.

Lanjutnya, menuturkan bahwa Timnas U-20 Indonesia patut diberikan pujian yang luar biasa karena berhasil comeback dari ketertinggalannya.

“Walaupun babak kedua tertinggal 0-1, tapi bisa bermain maksimal dan akhirnya membalikan keadaan 3-2. Pujian kepada pemain karena telah bekerja keras,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam pertandingannya yang digelar di Limak Arcadia Football Center, Turki, Timnas U-20 Indonesia telat panas.

Dari tiga gol yang dicetak skuad Timnas U-20 Indonesia, dua diantaranya ditorehkan oleh Marselino Ferdinan di menit 47 dan 63. Sementara satu gol lainnya dicetak Ronaldo Kwateh di menit 89.

Hasil kemenangan ini pun menjadi yang kedua kalinya dalam rangkaian uji coba, dimana kemenangan lainnya didapat dalam laga uji coba kedua atas Moldova U-20 dengan skor 3-1.

Sedangkan pada laga uji coba pertama, timnas U-20 Indonesia kalah atas Turki U-20 dengan skor 1-2, dan bermain imbang ketika kembali bertemu Moldova di laga uji coba ketiganya dengan skor kacamata.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here