Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaShin Tae-yong Sebut Alasan Indonesia U-20 Kalah Telak dari Prancis

Shin Tae-yong Sebut Alasan Indonesia U-20 Kalah Telak dari Prancis

Bogordaily.net mengungkapkan kekecewaannya usai kalah telak dari  Timnas Prancis U-20 di laga uji coba. Ia mengaku anak asuhnya tak mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

Untuk diketahui, menelan kekalahan telak dari Prancis U-20 lewat skor 0-6 di laga bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week. Laga tersebut tersaji di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol pada Jumat, 18 November 2022 dini hari WIB.

Selepas pertandingan, mengatakan bahwa Skuad mengalami kelelahan usai pemusatan latihan (TC) dan melakukan perjalanan singkat dari Turki ke Spanyol.

Seperti diketahui, Garuda Nusantara baru tiba di Spanyol pada Selasa, 15 November 2022 setelah menempuh perjalanan usai TC di Antalya, Turki. Sebelum terbang ke Negeri Matador, harus transit di Wina, Austria. Rombongan keberangkatan dibagi dalam dua kelompok.

Karena itu, Skuad baru melaksanakan satu kali latihan di Spanyol. Tampaknya kelelahan menjadi alasan yang masuk akal di balik kekalahan telak dari Prancis ini.

“Memang setelah TC di Turki kita pindah ke Spanyol memang sangat capek. Jadi kondisinya belum pulih kelihatannya,” ungkap selepas pertandingan, dikutip dari Media Officer PSSI, Jumat, 18 November 2022.

Meski begitu, kekalahan tersebut tentunya akan menjadi pelajaan yang berharga. telah mengantongi hal-hal apa saja yang menjadi bahan evaluasinya untuk .

“Tentu ada evaluasi untuk tim, karena di pertandingan tadi banyak melakukan kesalahan. Kita juga harus mengevaluasi, karena kita sendiri banyak kesalahan. Jadi itu jadi alasan mengapa kita kemasukan gol,” tandasnya.

Setelah Timnas Indonesia U-20 kalah melawan Prancis, Timnas akan kembali melakoni laga uji coba melawan Slovakia pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here