Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSiang Hari akan Hujan! Ini Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Kamis, 10...

Siang Hari akan Hujan! Ini Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Kamis, 10 November 2022

Bogordaily.net – Prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () di , Kamis, 10 November 2022, berdasarkan dari laman website BMKG agar warga waspada cuaca buruk dibeberapa wilayah, salah satunya .

BMKG menyampaikan informasi prakiraan cuaca di seluruh wilayah Indonesia, termasuk 33 kota besar di Tanah Air, salah satunya , selalu diinformasikan kepada masyarakat.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, prakiraan cuaca di diawalai cerah berawan dengan suhu 24 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat laut.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, diperkirakan berawan dengan suhu 30 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari cuaca di , pada pukul 13.00 WIB, diperkirakan hujan. Berada pada suhu 31 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 30 km/jam dari arah barat.

Hujan masih terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, dengan suhu 26 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di diperkirakan cerah berawan. Berada pada suhu udara 24 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Pada pukul 22.00 WIB, ditutup dengan cuaca cerah. Dengan suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk .

Ini lah tadi update terbaru prakiraan cuaca hari ini di , Kamis, 10 November 2022 menurut BMKG.*

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here