Sunday, 26 May 2024
HomeNasionalSiap-Siap, Besok Diskusi dan Pemutaran Film Gerilyawan Abadi Bernama Poncke

Siap-Siap, Besok Diskusi dan Pemutaran Film Gerilyawan Abadi Bernama Poncke

Bogordaily.net–  Diskusi dan pemutaran film dokumenter “Gerilyawan Abadi Bernama Poncke” akan dibahas oleh para ahli dan aktivis Pro Demokrasi (), pada Senin, 21 November 2022 besok. Pemutaran film akan menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten.

Bertempat di Sekretariat Jaringan Aktivis , Jalan Veteran I, No. 26 Jakarta Pusat, narasumber dalam diskusi tersebut hadir dari berbagai kalangan, mulai dari aktivis, penulis, ekonom, hingga para sahabat Poncke.

Film Gerilyawan Abadi Bernama Poncke tersebut menceritakan tentang kiprah almarhum H.J.C Princen, dalam sejarah Indonesia. Diskusi akan dibahas oleh narasumber seperti Pius Lustrilanang, Soeripto, , Rocky Gerung, Sukmadji Indro Tjahyono, Jus Soema di Pradja dan Hendi Jo.

Kemudian moderator yang akan memimpin jalannya diskusi dan pemutaran film dokumenter Gerilyawan Abadi Bernama Poncke yaitu Paskah Irianto. Pembahasan bakal menarik, penuh makna, dan nilai-nilai sejarah Indonesia.

Bagi yang ingin mengikuti diskusi tersebut bisa menghubungi terlebih dahulu panitia pelaksana, Setya Dharma Pelawi di nomor 081293580552 atau Desiana di nomor 08159971676.

Atau bisa datang langsung untuk mengikuti diskusi dan pemutaran film dokumenter Gerilyawan Abadi Bernama Poncke, di Sekretariat Jaringan Aktivis , Jalan Veteran I, No. 26 Jakarta Pusat. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here