Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanSiap-Siap, Single's Inferno 2 akan Tayang Bulan Depan!

Siap-Siap, Single’s Inferno 2 akan Tayang Bulan Depan!

Bogordaily.net mengumumkan bahwa reality show dating Korea ‘Single's Inferno 2' akan segera rilis pada 13 Desember 2022, dengan membawa peserta yang lebih intens dibanding musim sebelumnya.

Korea melalui media sosialnya merilis poster sekaligus teaser resmi yang menampilkan cuplikan ‘Single's Inferno 2', pada Selasa, 15 November 2022.

‘Single's Inferno' merupakan konten original Korea yang menampilkan para peserta, baik wanita dan laki-laki di sebuah pulau terpencil atau yang disebut dengan neraka.

Para peserta dapat merasakan surga, fasilitas istimewa apabila peserta wanita dan laki-laki saling memilih.

Berbeda dengan reality show dating pada umumnya, ‘Single's Inferno' menampilkan para peserta yang memiliki kesan yang kuat.

Berdasarkan laporan media Korea Selatan YTN, di musim pertamanya, ‘Single's Inferno' berhasil menjadi mencatat sekitar 25,8 juta jam tayangan, menunjukkan bahwa ‘Single's Inferno' menjadi reality show dating terpanas di dunia.

Flix Patrol menyebutkan bahwa ‘Single's Inferno' juga berhasil masuk dalam Top 10 TV Show secara global. ‘Single's Inferno' menandai pertama kalinya serial reality show Korea masuk dalam tangga tersebut.

‘Single's Inferno' musim pertama yang dirilis pada bulan Desember 2021 berhasil memicu respons yang eksplosif dari para pemirsa, yang menyebabkan ‘Single's Inferno' musim kedua diproduksi.

Dikutip dari Yoursay, id lewat teaser terbarunya, menyembunyikan wajah-wajah dari para peserta yang semakin menambah rasa penasaran.

“Tanpa mengenal profesi dan usia masing-masing. Dimana menemukan cinta. Sekarang para sullos yang menawan telah tiba di sini,” ucap Teaser dibuka dengan narasi Kyuhyun.

Dilanjutkan dengan dialog para peserta dengan cuplikan-cuplikan yang menampilkan mereka yang tengah berkompetisi.

“Tempat ini adalah neraka terpanas di dunia. Ini adalah Single's Inferno,” ungkap Kyuhyun di akhir narasi.

Kyuhyun Super Junior, Hong Jin Kyung, Lee Da Hee, dan Han Hae San kembali didapuk sebagai MC seperti musim pertama. Keempat MC tersebut mendapat respon hangat dari para pemirsa dengan reaksinya jujur.

Keempat MC tersebut akan berlagak sebagai pemirsa yang turut mengomentari setiap momen dari Single's Inferno. Mereka juga akan memberikan berbagai tawa dengan memprediksi peserta yang akan menyatu sebagai pasangan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here