Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanSiapa Meyden? Namanya Menggema di TikTok Berhastag #StandWithMeyden, Ini Profil & Biodatanya

Siapa Meyden? Namanya Menggema di TikTok Berhastag #StandWithMeyden, Ini Profil & Biodatanya

Bogodaily.net – Siapa Meyden? Namanya mendadak dan menggegerkan jagat maya. Hingga muncul tagar #StandWithMeyden. Tagar itu menggema di aplikasi TikTok.

Tagar itu kabarnya sebagai pembelaan dari para fansnya atas dugaan kasus yang menimpanya. Adapun digaungkannya #StandWithMeyden ini sebagai bentuk pembelaan terhadap BTR Meyden terhadap masalah yang menyeret namanya.

Alasan pertama kali tagar tersebut digaungkan disinyalir karena salah satu podcast Deddy Corbuzier bersama Agung Karmalogy. Berdasarkan pengamatan dari komentar netizen di TikTok, di podcast tersebut tepatnya pada menit ke-34 Deddy Corbuzier beserta Agung Karmalogy disinyalir menyindir seorang perempuan yang berniat menjual keperawanan, dan yang dimaksud ialah BTR Meyden.

Tak butuh waktu lama, tagar #StandWithMeyden langsung banyak berkumandang hingga menjadi di TikTok sampai saat ini.

Lantas Siap Meyden?

Dia adalah seorang talent dari tim esport ternama yakni Bigetron sekaligus salah satu content creator aktif di TikTok. Namanya dikenal luas berkat keahliannya dalam memainkan game Mobile Legends.Dia dikenal sebagai player midlander dengan peran sebagai support.

Selain dari ranah esport, dia dikenal luas oleh publik ketika ia mulai berjualan dengan memanfaatkan fitur live TikTok. Gaya berjualan yang nyentrik dengan cara bicara ceplas-ceplos dan apa adanya membuat BTR Meyden langsung mendapat perhatian dari banyak pengguna TikTok.

Selain itu, ia juga memiliki keunikan tersendiri ketika live TikTok dengan beberapa kali memarahi para penontonnya ketika memberikan gift kepadanya. Hal tersebut lah yang membuat nama BTR Meyden sering kali dan berseliweran di FYP TikTok.

Profil Melinda Rohita alias Meyden

Nama aslinya adalah Melinda Rohita nama panggungnya BTR Meyden. Dia merupakan perempuan asal Jambi yang lahir pada 29 Juli 2000 atau baru berusia 22 tahun.

Ia merupakan seorang muslim dan kini menjalani karir gemilang sebagai talent Bigetron Esport dan juga content creator TikTok. Selain TikTok dengan akun @imeyhou, ia juga aktif dalam platform sosial media lain seperti Instagram dengan username @btr_meyden serta memiliki kanal YouTube Mey Meyden.

Untuk tagar #StandWithMeyden sendiri sebenarnya pertama kali tidak digaungkan oleh para pengguna TikTok. #StandWithMeyden pertama kali digaungkan oleh tim yang menaunginya yakni Bigetron Esport melalui unggahan pada Instagram resmi mereka di tanggal 11 November 2022.

Diketahui juga dalam live TikTok terbarunya, dia yang biasanya dikenal sebagai pribadi ceria menangis dan meminta maaf jika ia memiliki kesalahan. BTR Meyden berulang-ulang kali juga mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk pansos ketika menceritakan hal tersebut.

Sontak dukungan demi dukungan langsung mengalir dan membanjiri kolom komentar di akun BTR Meyden yang sedang melakukan live TikTok.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here