Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanSidang Mediasi Gugatan Steven Ditunda, Jessica Iskandar Kecewa!

Sidang Mediasi Gugatan Steven Ditunda, Jessica Iskandar Kecewa!

Bogordaily.net–  kembali menghadapi sidang atas gugatan perdata Christoper Steffanus Budianto alias Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agendanya, mempertemukan pihak berseteru ini untuk mediasi. Namun, yang datang jauh-jauh dari Bali untuk bertemu Steven, harus menelan kekecewaan. Sebab untuk kesekian kali, penggugat tidak hadir.

“Kecewa. Ya gimana ya. Masih ngurus anak, menyusui,” kata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu, 2 November 2022.

Untuk menghadapi sidang pekan depan, hakim meminta maupun pihak Steven untuk mempersiapkan poin-poin mediasi. Ini juga yang akan digunakan sebagai amunisi guna menghadapi pihak lawan.

bersama suaminya Vincent Verhaag di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022.(Oke Atmaja/Suara.com/Bogordaily.net)

“Jadi sama-sama memberikan daftar apa saja yang menjadi poin penawaran,” kata pengacara , Rolland E. Potu.

Rolland E. Potu mengatakan, kliennya, tidak menutup akses damai. Hanya satu yang diinginkan, pihak lawan dalam hal ini Steven hadir secara langsung untuk bertatap muka.

“Biar ketemu face to face langsung,” jelasnya.

Kasus gugatan perdata Steven kepada bermula dari kasus dugaan penggelapan dan penipuan 11 mobil sang artis.

melaporkan Steven atas dugaan tersebut ke Polda Metro Jaya. Namun Steven tidak terima karena dianggap penipu oleh artis yang akrab disapa Jedar ini.

Atas masalah itu, Steven akhirnya menggugat secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here