Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorSilaturahmi, Sri Ajak RPK Kota Bogor Bangun Layanan Kesehatan Lebih Maju

Silaturahmi, Sri Ajak RPK Kota Bogor Bangun Layanan Kesehatan Lebih Maju

Bogordaily.net –  Sri Kusnaeni anggota Komisi IV sekaligus anggota bersilaturahim dengan Relawan Peduli Kesehatan (RPK) Kota Bogor pada Minggu, 13 Desember 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim dan kerjasama dengan para relawan. Dalam kesempatan tersebut, Sri menjelaskan bahwa Indeks Pembangunan Manusia Kecamatan Bogor Selatan masih rendah.

“Dalam realitasnya, IPM Bogor Selatan paling rendah jika dibanding kecamatan lain di Kota Bogor. Hal ini menjadi PR kita bersama” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa salah satu indikator IPM adalah masalah kesehatan. Sri mengucapkan terimakasih kepada RPK karena selama ini telah membantu masyarakat yang mengalami masalah kesehatan dan memfasilitasi masyarakat, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit.

Dalam pertemuan tersebut, Sri juga menjelaskan banyak hal terkait BPJS PBI, hak-hak pasien, serta hal lain terkait APBD Kota Bogor untuk bidang kesehatan.

Ia mengajak RPK untuk bersama-sama membangun Kota Bogor, terutama dalam hal kesehatan, agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap masyarakat Bogor bisa mendapatkan hak dasarnya di bidang kesehatan secara lebih baik” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here