Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSinopsis Bad Boys vs Crazy Girls, Kisah Benci Jadi Cinta

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls, Kisah Benci Jadi Cinta

Bogordaily.net – Megan Domani kembali hadir dalam terbarunya berjudul Bad Boys vs Crazy Girls. Adik dari Bryan Domani tersebut beradu akting dengan Devano Danendra sebagai pemeran utama.

Serial ini diadaptasi dari cerita Wattpad populer yang sudah dibaca sebanyak 7,1 juta kali dengan judul yang sama karya Asri Aci.

Bad Boys vs Crazy Girls disutradarai oleh Emil Heradi dan Josephine L. Winardi. bergenre komedi romantis ini juga dibintangi sederet artis berbakat Indonesia lainnya seperti Nicole Parham, Zenia Zein, Montserrat Gizelle, Grace Emmanuela, Reza A. Fahlevi, Adam Farrel, Nizam Hasan, Lachlan Gibson, dan masih banyak lagi.

Serial Bad Boys vs Crazy Girls yang sudah tayang pada 14 Oktober lalu di ini menceritakan kisah dua orang paling populer di sekolah yang saling membenci satu sama lain. Namun, karena suatu keadaan, mereka melakukan gencatan senjata demi mencapai tujuan bersama. Kesepakatan inilah yang pada akhirnya mengubah perasaan benci menjadi cinta antara keduanya.

Bad Boys vs Crazy Girls

Bad Boys vs Crazy Girls menceritakan tentang dua siswa populer dan saling bermusuhan bernama Katrina “Kate” Azzalea (Megan Domani) dan Liam Fredie Fernandez (Devano Danendra).

Keduanya terkejut setelah dipindahkan oleh orangtua masing-masing ke sekolah asrama bernama SMA Merah Putih.

Baru masuk di SMA tersebut, Liam dan Kate langsung membuat kekacauan sebagai bentuk protes atas kepindahan mereka. Saking hebohnya aksi protes mereka, muda-mudi yang saling bermusuhan ini makin populer di SMA Merah Putih.

Liam dan Kate merasa tidak cocok dengan kehidupan di sekolah asrama karena peraturannya yang ketat. Handphone mereka juga disita sehingga tak bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat.

Ditambah lagi, mereka merindukan pacar masing-masing. Karena tidak tahan dengan peraturan yang ada, keduanya memiliki satu rencana yang sama, yaitu kabur dari asrama SMA Merah Putih.

Hal ini pula yang menjadi awal perubahan hubungan Liam dan Kate. Dari musuh menjadi partner untuk melancarkan misi mereka. Mereka pun bertemu dengan siswa-siswi yang juga tak tahan dengan peraturan ketat asrama tersebut. Salah satunya adalah siswa cantik nan populer bernama Fiona (Nicole Parham) yang memiliki fanbase BaFiGaRas.

Sayangnya, ada fakta lain yang harus dihadapi, yaitu Kate dan Liam dijodohkan oleh orangtua mereka. Otomatis mereka juga bersepakat untuk membatalkan perjodohan tersebut.

Namun, siapa sangka, kebersamaan yang dilalui dan hubungan yang makin dekat membuat mereka saling menyimpan perasaan satu sama lain.

Alih-alih tetap saling membenci, Liam dan Kate akan mengalami transisi perasaan yang perlahan mengubah hubungan mereka di masa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here