Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSinopsis Ishq Mein Marjawan Season 2 & Para Pemainnya!

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Season 2 & Para Pemainnya!

Bogordaily.net – Sinopsis Ishq Mein Marjawan season 2 beserta para pemainnya kali ini kan semakin menambah seru alur cerita serial ini.

Serial terbaru drama ini mulai tayang di ANTV 7 November 2022, pukul 14.00 WIB.

Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan Season 2

Kali ini kisahnya menceritakan Vansh memperingati Ahana untuk tidak mengganggu Riddhima.

Ahana yang mencoba menghasut Vansh agar membenci Riddhima. Sementara Vansh yang berpikir jika selama ini ia tidak sadar bahwa Kabir telah membawa Riddhima ke rumahnya untuk melawannya.

Vansh yang saat ini menyadari jika musuh terbesarnya adalah Riddhima dan Kabir. Vansh memberitahu Ahana jika dia tidak akan membunuh Riddhima karena kematian tidak cukup sebagai hukuman untuknya.

Ahana lantas menunjukkan bahwa Riddhima telah membabi buta bahkan telah mempercayainya mengambil peluru untuknya. Vansh lantas memberi tanggung jawab kepada Ahana atas tindakan yang dilakukannya.

Mereka pun lantas berjabat tangan dengan kesepakatannya, Vansh mengatakan bahwa Riddhima telah mengkhianatinya sehingga dia perlu diberi pelajaran.

Vansh yang memerintahkan Ahana untuk memenangkan kepercayaan Kabir. Ahana mengatakan bahwa hidup Riddhima akan segera hancur, Vansh menjawab jika dirinya ingin memeberi Riddhima dengan apa yang pantas didapatkan.

Disisi lain, Riddhima yang bertanya-tanya dengan tujuan Ahana kepada Vansh. Saat Riddhima yang terlihat memeriksa berkas, tiba-tiba muncul seseorang yang menutup mulutnya, Riddhima tidak sadarkan diri.

Riddhima lantas menyerang orang bertopeng rupanya Ahana. Riddhima berpikir bahwa benar Ahana yang menyerangnya. Ahana yang menjelek-jelekan Vansh kepada Riddhima dengan mengatakan bahwa ia mengetahui semuanya karena ia sangat dekat dengan Vansh.

Riddhima melarang Ahan untuk menjelek-jelekan tentang Vansh dan akan mengusirnya dari menssion.

Namun usaha Riddhima mengusir Ahana gagal karena Kabir mengatakan jika ia mencintai Ahana.

Para pemain Ishq Mein Marjawan Season 2 :

1. Helly Shah sebagai Riddhima Raisinghania: Seorang fisioterapis dan perencana pesta paruh waktu, Istri Vansh, Mantan tunangan Kabir.
2. Vishal Vashishtha sebagai Kabir Sharma: Seorang polisi licik, putra Anupriya, Vansh, Ishani dan saudara tiri Siya, Mantan tunangan Riddhima.
3.. Rrahul Sudhir sebagai Vansh Raisinghania: Seorang pengusaha mafia, suami Riddhima, Anak Ajay dan Uma, Kakak Ishani dan Siya, Anak tiri Anupriya, Saudara tiri Kabir.
4. Zayn Ibad Khan sebagai Angre: suami Ishani, karyawan setia Vansh.
5. Khalida Jaan sebagai Anupriya Raisinghania: istri kedua Ajay, ibu Kabir, ibu mertua Riddhima, Vansh, Ishani dan ibu tiri Siya, Daima (palsu).
6. Manasvi Vashist sebagai Arya Raisinghania: putra Rudra dan Chanchal, Vansh, Ishani dan sepupu Siya, sepupu tiri Kabir.
7. Chandni Sharma sebagai Ishani Raisinghania: istri Angre, Putri tiri Anupriya, Vansh dan saudara perempuan Siya, Sepupu Aryan, Saudara tiri Kabir, Mantan tunangan Sunny.
8. Meenakshi Sethi sebagai Chandrika Raisinghania: ibu Ajay dan Rudra, Vansh, Siya, Ishani, dan nenek Aryan.
9. Geetu Bawa sebagai Chanchal Rudra Raisinghania: istri Rudra, ibu Aryan.
10. Nikita Tiwari sebagai Siya Raisinghania: anak tiri Anupriya, Vansh dan saudara perempuan Ishani, sepupu Aryan, kakak tiri Kabir.
11. Jay Zaveri sebagai Rudra Raisinghania: putra Chandrika, saudara laki-laki Ajay, suami Chanchal ayah Aryan (dibunuh oleh Anupriya).
12. Mohit Sinha sebagai Pingle: teman Kabir dan agen.
13. Rajat Swani sebagai Mishra: asisten Kabir.
14. Sushmita Banik sebagai Ragini: mantan tunangan Vansh.
15. Muohit Joushi sebagai Sunny: mantan tunangan Ishani.
19.Mansi Srivastava sebagai Aahana: tunangan palsu Kabir, Istri palsu Vansh.
20. Madhurima Tuli sebagai Neha: Agen rahasia dan kolega Kabir.
21. Bhavya Katri sebagai Uma Raisinghania: istri pertama Ajay, Vansh, Ishani dan ibu kandung Sia.
22. Mihir Mishra sebagai Ajay Raisinghania: putra Chandrika, saudara laki-laki Rudra, suami Uma dan Anupriya, Vansh, Ishani dan ayah Sia.
23. Jigyasa Singh sebagai Heer Singh dari Shakti – Astitva Ke Ehsaas Ki.
24. Nimrit Kaur Ahluwalia sebagai Meher dari Choti Sarrdaarni.
25. Mahima Makwana sebagai Rani Dave dari Shubharambh.
26. Sahil Uppal sebagai Omkar Sanyal dari Pinjra Khoobsurti Ka
27. Riya Sharma sebagai Mayura Dubey dari Pinjra Khoobsurti Ka.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here