Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSinopsis Sinetron Tajwid Cinta & Para Pemainnya

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta & Para Pemainnya

Bogordaily.net – Sinopsis Tajwid Cinta dan para pemainnya ini akan menceritakan tentang cinta yang dibalut dengan keyakinan bahwa manusia hanya bisa berencana hasilnya, Allah SWT yang menentukan.

ini adalah salah satu terbaru yang tayang di SCTV. Bintangnya adalah Cut Syifa dan Harris Vriza, juga diisi sejumlah bintang lainnya.

Berdasarkan jadwal, Tajwid Cinta akan tayang di SCTV pada 7 November 2022 pukul 17.00 WIB. Selain Cut Syifa dan Harris Vriza dan Afifah Ifah, ini juga dibintangi para pemain senior yakni, Anwar Fuady, Ayu Dyah Pasha, Joshua Pandelaki, Debbie Cynthia Dewi, dan Yuzar Nazaros.

Secara garis besar Tajwid Cinta bercerita tentang manusia yang hanya bisa berencana tapi Allah SWT yang menentukan, seperti yang terjadi pada pernikahan Syifa dan Dafri.

Kisahnya bermula dari sini. Dari kisah tiga sahabat yakni kakak beradik Rachmat (Anwar Fuady) dan Usman (Yuzar Nazaros), serta sahabat dekat mereka Rizky (Joshua Pandelaki) yang sama-sama bekerja untuk ayahnya Nadia (Ayu Dyah Pasha), seorang konglomerat yang memiliki perusahaan.

Singkat cerita, Nadia jatuh cinta dengan Rachmat, mereka berdua pun melangsungkan pernikahan. Di sisi lain, Rizky juga membangun rumah tangga dengan Indri (Debbie Cynthia Dewi).

Sayangnya, Rachmat ternyata juga memiliki anak dari perempuan lain yakni Dilla (Nanda Mouri). Rachmat yang tidak mau bertanggung jawab membuat Dilla berencana mengakhiri hidupnya.

Usman pun datang menyelamatkan Dilla dan berjanji menikahi Dilla menggantikan Rachmat. Padahal saat itu, Usman sendiri masih menjalin hubungan dengan Siska (Mervinta) adik dari Nadia.

Mengetahui Usman menikahi Dilla. Siska memilih untuk bunuh diri dan menyebabkan Nadia sangat membenci Usman dan Dilla. Syifa (Cut Syifa) yang merupakan buah hati dari Rachmat dan Dilla akhirnya tinggal bersama Usman.

Di sinilah konflik mulai muncul. Dafri (Harris Vriza) yang merupakan anak dari Rizky dan Indri, menjalin hubungan dengan Alina (Afifah Ifah) yang tak lain tak bukan putri dari Rachmat dan Nadia.

Di saat bersamaan, Syifa sendiri juga sedang menjalin hubungan dengan Ilham. Sayang, Ilham justru meninggalkan Syifa di hari pernikahannya hingga membuatnya berusaha mengakhiri hidup karena tak sanggup menahan malu. Rizky sahabat Usman yang turut hadir di hari pernikahan Syifa pun merasa iba.

Terlebih dengan kondisi Usman yang terkena serangan jantung, hingga akhirnya meminta Dafri menikahi Syifa. Karena kondisi yang mendesak, merasa tidak tega dengan sang ayah yang memelas, dengan berat hati Dafri menerima permintaan sang ayah untuk menikahi Syifa.

Pada saat yang sama keluarga Alina juga sedang sibuk mempersiapkan pertunangan Dafri dan Alina. Waktu ternyata mampu membuat Syifa dan Alina justru menjadi teman baik.

Alina merasa kasihan kepada Syifa atas apa yang telah dialaminya. Kebaikan Alina membuat Dafri dan Syifa jadi merasa bersalah, karena menyembunyikan pernikahan mereka dari Alina.

Demikian Sinopsis Tajwid Cinta. Selanjutnya Anda bisa Saksikan setiap hari, mulai 7 November 2022, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

Daftar Pemain Tajwid Cinta:

1. Harris Virza Sebagai Dafri
2. Cut Syifa sebagai Syifa
3. Afifah Ifah'nda Sebagai Alina
4. Lavicky Nicholas Sebagai Ilham
5. Ayu Dyah Pasha Sebagai Nadia
6.Anwar Fuady Sebagai Rahmad
7. Debbie Cynthia Dewi Sebagai Indri
8. Joshua Pandelaki Sebagai Rizky
9. Raditz Kazama Sebagai Usman
10. Tengku Resi

Demikian Sinopsis terbaru SCTV berjudul Tajwid Cinta. Kisah selanjutnya bisa Anda ikuti di SCTV.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here