Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSinopsis Suami Pengganti Eps 241: Justin & Saka Bergabung Lindungi Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Eps 241: Justin & Saka Bergabung Lindungi Ariana

Bogordaily.net – Sinopsis episode 241 semakin seru. Konflik semakin panas dan membuat semakin penasaran. Konflik perebutan resep yang berujung di meja hijau itu terus bergulir di pengadilan. Siapa yang bakal memenangkan gugatan tersebut?

Gugatan Selin dan Ariana semakin menjadi-jadi karena Selin menuduh Ariana mengambil resep produk ternyata ditolak hakim setelah semua melewati masa yang panjang hingga Riri juga ikut bersaksi untuk membela Ariana. Riri sengaja membantu Ariana membebaskan semua tuduhan Selin dan dia juga merasa sangat senang ketika ia bisa membantu Ariana walaupun hubungan mereka tidak bisa dikatakan dekat karena mantan suami Riri selalu saja mengejar Ariana.

Justin menemui Dion dan mereka bertengkar. Di sisi Justin meminta Dion untuk tidak macam-macam kepada Ariana.

Ia mengancam jika ia macam-macam padanya maka ia akan melaporkan Dion pada pihak berwajib. Dan Dion malah menantang Justin dan menyuruhnya melakukan hal tersebut dengan cepat. Lain hal dengan Dinda yang datang menemui Saka.

Saka tidak nyaman dengan kahadiran Dinda di rumahnya. Saka beberapa kali mengusir Dinda dan terkesan kasar. Tapi Dinda tidak ingin menyerah dan dia terus-terusan mengejar Saka.

Serta di tempat lain, Selin mencurigai Dante sedang merencanakan sesuatu karena ia selalu saja bertemu dengan Galvin dan saat bertemu selalu ada misi yang tidak diketahui oleh Selin.

Selin sangat sedih karena saat ini Dante sudah tidak jujur padanya. Serta di lain hal. Saka bertemu dengan Ariana, yang saat ini Ariana sedang berpayung di jas Saka ia merasa nyaman dan senang. Ariana bertanya kepada Saka kenapa ia tidak mau kepada si dinda.

Namun, Saka bertanya balik kepada Ariana. Kenapa Ariana tidak membuka hati kepada dirinya. Di sini Ariana merasa kaget dan dalam hatinya ia merasa ingin menerima Saka tapi ucapannya itu bisa menjadi bingung.

Sinopsis Episode 241

Justin semakin merasa bahwa keberadaan Dion semakin mengancam Ariana dan Justin mau tidak mau, ia akhirnya mau bekerja sama dengan Saka demi melindungi Ariana. Ia juga kemudian menceritakan hal tersebut kepada Ariana tentang semuanya. Bahwa Dion mengintai Ariana.

Justin menegaskan kepada Saka bahwa ia sebenarnya tidak ingin Saka terlibat dalam masalah ini. Namun karena Justin ingin melindungi Ariana, Saka adalah orang yang tepat untuk membantu dirinya.

Sementara Saka yang mendengar cerita Justin tersebut, Saka tidak akan membiarkan itu terjadi walaupun mereka sedang berada pada persaingan ketat.

Di sisi lain justru Galvin lebih dulu mendapatkan Dion yang sedang menelpon. Galving langsung mengejar Dion ingin menangkapnya. Kemudian Dion berusaha kabur namun Dion berhasil lolos. Serta di meja hijau Ariana bahkan kini telah berpihak pada Selin.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here